TribunJambi/

Montella Puas Bonucci Mendarat

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, berterima kasih kepada manajemen kesebelasan yang dia latih, karena mendatangkan Leonardo Bonucci.

Montella Puas Bonucci Mendarat
forzaitalianfootball.com
Vicenzo Montella 

TRIBUNJAMBI.COM - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, berterima kasih kepada manajemen kesebelasan yang dia latih, karena mendatangkan Leonardo Bonucci.

Montella optimistis Milan akan meraih prestasi pada musim mendatang.

Kehadiran Bonucci menambah panjang daftar pemain bintang yang mendarat di San Siro pada musim panas ini.

Hingga sejauh ini, Il Diavolo telah mengucurkan dana sebesar 211 juta euro (Rp 3,216 triliun) untuk mendatangkan tujuh pemain anyar.

"Bonucci adalah pemain kelas dunia. Secara teknik, Bonucci dan Sergio Ramos merupakan dua bek terbaik pada era sekarang. Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bisa menangani Leonardo Bonucci," kata Montella, seperti dilansir Football Italia.

"Saya sangat berterima kasih kepada manajemen AC Milan, khususnya Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone," tambah Montella.

Pada kesempatan itu Montella membantah kabar Bonucci akan menjadi kapten kesebelasan Milan.

"Menurut saya ada beberapa pemain yang pantas menjadi kapten. Namun, saya akan berdiskusi dengan manajemen terkait isu ini," ujar Montella.

Selain Bonucci, Milan juga berhasil mendapatkan Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen.

Pemain tersebut diharapkan dapat beradaptasi dengan sepak bola Italia dan menjadi pemain bintang I Rossoneri.

Sementara kapten kesebelasan Milan, Riccardo Montolivo, mengaku terkejut dengan kehadiran Bonucci. Menurut Montolivo, Milan akan meraih prestasi pada musim 2017-2018.

"Manajemen beraksi dengan sangat baik di bursa transfer. Saya sendiri sebagai pemain merasa terkejut. Saya yakin kami bisa menembus Liga Champion pada musim mendatang, apalagi dengan rekrutan yang sudah didatangkan tim. Kami wajib meraih target tersebut," ujarnya.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Senin (17/7/2017)

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help