TribunJambi/

Dana Nasabah Prioritas Bank Permata Capai Rp 50 Triliun

PT Bank Permata Tbk mengatakan, sampai saat ini penghimpunan dana di luar dana pihak ketiga (DPK) seperti reksadana, unit link,

Dana Nasabah Prioritas Bank Permata Capai Rp 50 Triliun
KONTAN/CHEPPY A MUKHLIS

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - PT Bank Permata Tbk mengatakan, sampai saat ini penghimpunan dana di luar dana pihak ketiga (DPK) seperti reksadana, unit link, serta obligasi perseroan telah melebihi Rp 10 trilun. Direktur Retail Banking Permata Bianto Surodjo menyebut, dari total dana non DPK tersebut sebagian besar diperoleh dari simpanan nasabah prioritas perseroan.

Adapun, jumlah dana nasabah prioritas yang berhasil dihimpun perseroan saat ini telah mencapai Rp 50 triliun. "Kami mengharapkan dana ini dapat tumbuh dalam range 10%-20% per tahun," kata Bianto kepada KONTAN, Senin (17/7).

Guna mencapai target tersebut, Permata telah menyiapkan beberapa strategi antara lain lewat penyediaan produk-produk inovatif yang dapat membantu kebutuhan finansial nasabah, serta peningkatan pelayanan bagi nasabah kelas kakap perseroan.

"Kami juga meningkatkan akses untuk nasabah dengan mobile banking daninternet banking sehingga nasabah dapat memonitor dan bertransaksi dengan mudah," imbuhnya.

Editor: fifi
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help