TribunJambi/
Home »

Bisnis

» Mikro

Bank Mandiri Taspen Pos Sosialisasi di Makorem 042/Gapu

Untuk terus memasarkan produknya, PT Bank Mandiri Taspen (Mantap) Pos cabang Jambi menggelar berbagai sosialisasi.

Bank Mandiri Taspen Pos Sosialisasi di Makorem 042/Gapu
TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR
PT Bank Mandiri Taspen (Mantap) Pos cabang Jambi menggelar sosialisasi di Makorem 042/Garuda Putih Jambi. 

‎Laporan Wartwan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -- Untuk terus memasarkan produknya, PT Bank Mandiri Taspen (Mantap) Pos cabang Jambi menggelar berbagai sosialisasi.

Kali ini mereka melakukan sosialisasi di Makorem 042/Garuda Putih Jambi. Dengan mengangkat tem "sosialisasi Asabri dan Bank Mandiri Taspen Pos bagi calon purnawirawan TNI di Lingkungan Korem 042/Garuda Putih", acara ini diikuti oleh ratusan personil TNI.

Pemimpin Bank Mantap Cabang Jambi R Afreza Sumidi mengatkan, banyak unggulan layanan bank Mantap‎ untuk peserta Sabri. Kata Afreza, di Bank Mantap punya berbagai produk, diantaranya pembayaran manfaat program THT, JKK, JKM, Nilai tunai iuran pensiun bagi prajurit TNI, Polri dan PNS dilingkungan Kemhan dan Polri.

Tak hanya itu, mereka juga selalu memberikan pelatihan kepada peserta aktif yang akan memasuki masa pensiun. Meliputi keterampilan beriwirausaha dan atau keterampilan kerja.

"Kita memang fokus ke pensiun, di Bank Mantap ‎80 persen mengelola pensiunan dan calon pensiunan," kata Afreza.‎

Di Bank Mantap, lanjut Afreza ada banyak keunggulan tabungan pensiun, pertama tidak ada biaya ‎administrasi, tidak ada setoran wal, tidk ada saldo minimal, tidak ada biaya pergantian buku tabungan.kemudian penarikan bebas, bunga tabungan hingga 2,75 persen, syarat buka tabunganhanya fotocofy KTP dan penarikan bisa diseluruh kantor cabang bank mantap.

"Khusus hari ini, bagi peserta sosialisasi yang buka buku tabungan akan kita berikan atau tambah saldo Rp 250 ribu perbuku tabungan," ungkapnya disambut tepukan tangan dari peserta.

Selain itu, Bank Mantap juga mempunyai produk lain seperti kredit mi‎kro yang bisa melayanani untuk para pelaku usaha mikro. Kemudian kredit retail untuk kredit para pelaku retail, kredit serba guna mantap untuk para pegawai aktif dan kredit pensiun mantap untuk kredit para pensiunan.

‎Untuk keunggulan kredit pensiun mantap, jelas Afreza, plafond pinjaman hingga Rp 350 juta, jangka waktu dari 1-15 tahun, usia maksimal jatuh kredit 75 tahun, suku bungan mulai 0,08 persen hingga 0,88 persen, peryarakat mudah. Kemudian bisa tak over dari bank lain, gratis biaya administrasi, dan debitur dilindungi asuransi jiwa, jika meninggal dunia, sisa kredit lunas, premi sangat murah dan proses dalm satu jam bisa cair.

"Kita juga punya program undian berhadiah, dengan hadiah ‎sepeda motor, kemudian dapat hadiah paket wisata rohani atau umroh," imbuhnya.

Selain diikuti oleh ratusan personel, sosialisasi ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Taspen Asabri
Ir Masriadi M,Si‎ sekaligus memberikan materi. Selain itu aca ini juga dihadiri oleh Kepala Seksi Personel, Letnan Kolonel Kav Rohyat Happy Arianto, S.Sos, M.M mewakili Danrem 042/Gapu.

Rohyat menyebut, acara yang digelar ini cukup menarik untuk diikuti oleh calon pensiunan personel TNI Gapu. Dia berharap agar peserta yang hadir bisa menyimak dan mengikuti dengan sungguh-sungguh.

"Pak Danrem mohon maaf tidak bisa hadir di tengah kita. Untuk peserta, jika ada pertanyaan, tolong sampaikan pada pemateri," kata Rohyat. (zak)

Penulis: muzakkir
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help