TribunJambi/

VIDEO

VIDEO: Denpom Razia Tempat Hiburan Malam di Jambi, Terjadi Kejar-kejaran di Ruang Karaoke

Sabtu (14/7) dini hari, Denpom melakukan razia gabubgan bersama dengan TNI, Satpol PP, BNN, dan juga Polresta Kota Jambi.

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muhammad Ferry Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sabtu (14/7) dini hari, Denpom melakukan razia gabubgan bersama dengan TNI, Satpol PP, BNN, dan juga Polresta Kota Jambi.

Kali ini razia gabungan menyisir tempat-tempat hiburan malam dan juga sejumlah karaoke yang terletak di Kota Jambi.

Razia diawali apel bersama yang bertempat di Markas PM Kawasan Jelutung Kota Jambi.

Sekitar pukul 23.00 Wib, razia dimulai.  Tim pun terbagi dua, ada yang menyisir jalan lintas Jambi, dan satu lagi fokus menyisir tempat hiburan malam.

Sejumlah tempat karaoke yang berada di Kota Jambi mulai di masuki petugas gabungan, tempat karaoke pertama yang dirazia adalah di kawasan Jalan Lintas Barat Jambi.

Di sana petugas tidak menemukan anggota ataupun pengunjung yang melanggar aturan, dan juga suasana tempat karaoke tersebut masih sepi pengunjung.

Kemudian, perjalanan kembali dilanjutkan, kali ini petugas razia mendatangi tempat karapke di kawasan Pasir Putih.  Di sana, petugas mendapati beberapa pengunjung yang tengah asik menikmati lagu, satu di antara pengunjung tidak terima akan kedatangan petugas dan wartawan.

Pengunjung tersebut tidak terima dengan awak media yang menganbil fotonya ketika petugas melakukan pemeriksaan, "Apa ini di foto-foto, saya bersih, saya bukan pemakai narkoba," ujar pria tersebut saat memarahi awak media.

Tetapi kejadian itu tidak berlangsung lama, petugas berhasil menenangkan pengunjung tersebut.

Halaman
12
Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help