TribunJambi/

Satu dari Empat Tersangka Mantan Polisi yang Sudah Dipecat

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Aparat Sat Narkoba Polres Merangin bersama anggota Polsek Pamenang berhasil

Laporan wartawan Tribun Heru

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Aparat Sat Narkoba Polres Merangin bersama anggota Polsek Pamenang berhasil membekuk empat pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Satu dari empat tersangka adalah mantan polisi.

Penangkapan empat pelaku pengguna dan pengedar narkoba ini berawal dari laporan masyarakat. Dimana di Desa Pinang Merah, Kecamatan Pamenang sering terjadi transaksi dan pesta narkoba.

Lalu anggota Sat Narkoba Polres Merangin langsung melakukan penyelidikan. Hasil penyelidikan ditangkaplah dua orang tersangka bernama Julian (25) dan Agus (25) warga Desa Pinang Merah, Kecamatan Pamenang sedang berpesta narkotika jenis sabu.

Usai menangkap dua pelaku, selanjutnya aparat kepolisian mengembangkan kasus tersebut. Kemudian diketahui jika narkotika jenis sabu tersebut dibeli dari Wahyu.

Selanjutnya aparat kepolisian langsung memburu Wahyu dan menangkapnya saat berada di rumahnya. Bersama tersangka turu diamankan barang bukti satu paket kecil narkotika jenis sabu–sabu.

Informaso Wahyu,  sabu tersebut juga dibelinya dari seseorang bernama Endang yang ternyata mantan polisi yang sudah dipecat dalam kasus narkotika.

Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help