TribunJambi/

Zainal Abidin Daftar Bakal Calon Bupati Kerinci di Tiga Parpol

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Setelah menyatakan diri siap maju mencalon diri sebagai Bupati Kerinci pada Pilada

Zainal Abidin Daftar Bakal Calon Bupati Kerinci di Tiga Parpol
ist
Zainal Abidin

Laporan wartawan Tribun Dede

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Setelah menyatakan diri siap maju mencalonkan diri sebagai Bupati Kerinci pada Pilada 2018 mendatang, Zainal Abidin resmi mendaftarkan di Partai Gerindra dan Golkar di Kerinci, Sabtu (15/7). Selain itu Zainal juga mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional (PAN) Kerinci.

"Ini menjawab atas pertanyaan dan dukungan yang selama ini di anggap belum jelas. Zainal Abidin ShMh resmi mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal calon Bupati Kerinci di partai gerindra, golkar, dan pengambilan formulir di partai PAN, di dampingi ketua dan Sekretaris PKB Kerinci," kata salah seorang tim Teman ZA.

Herizaldi teman ZA membenarkan pihaknya mendampingi Zainal Abidin beserta istri mendaftar ke sekretariat tim penjaringan pasangan bakal calon bupati Partai Gerindra dan Golkar. Sebelum mendaftar ke Golkar dan Gerindra, tim teman Zainal Abidin mengambil formulir di rumah PAN Kerinci Semurup.

Zainal Abidin didampingi istrinya Yanti Maria Susanti yang juga anggot DPRD Provinsi Jambi bersama ratusan teman ZA berkompoi menuju rumah PAN dan sekretariat Gerindra dan Golkar. (*)

Penulis: hendri dede
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help