TribunJambi/

5 Orang Calon Pejabat Eselon II Batanghari Gugur dari Seleksi Lelang Jabatan

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - 5 orang calon pejabat Eselon II Pemkab Batanghari dinyatakan gugur dari

Laporan wartawan Tribun Sucirahayu

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN -Lima orang calon pejabat Eselon II Pemkab Batanghari dinyatakan gugur dari seleksi jabatan. Penyebabnya, mereka tidak hadir saat pelaksanaan tes wawancara yang digelar pada 6-8 Juli di aula Bappeda Batanghari.

Itu artinya, dari 64 orang pejabat Eselon II yang dinyatakan lulus pada seleksi bahan untuk mengikuti lelang jabatan di Batanghari, 59 orang dinyatakan lulus tahap wawancara.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (KPSDMD) Batanghari, M Rifai Kadir mengatakan, lima orang ini tidak akan dipanggil lagi pada tes selanjutnya yakni tahap assesment. "Mereka dinyatakan gugur dan yang ikut tahap assesment sebanyak 59 orang," katanya, Jumat (14/7).

Assesment sendiri digelar pada 25-28 Juli mendatang. "Setelah assesment nanti masih ada tes kejiwaan dan wawancara akhir. Setelah semua tahapan selesai akan diperoleh 3 nama dengan nilai tertinggi," ia menjelaskan.
Namun, katanya, kewenangan penetapan siapa yang akan duduk sebagai pejabat 14 jabatan eselon II yang di lelangkan, merupakan kewenangan Bupati Batanghari Syahirsah.

Jabatan eselon II yang dilelang yakni, Kepala Inspektur, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Kepala badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Penanaman Modal dan pelayanan terpadu satu pintu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Kemudian Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustran dan perdagangan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Batanghari. (sra)

Penulis: suci
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help