TribunJambi/

Temuan Mayat

Sesosok Mayat Ditemukan di Kolam Milik Anggota DPRD Jambi, Polisi Langsung Menyelam

Warga Desa Keroya, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Kamis (13/7) malam dihebohkan penemuan mayat di kolam milik

Sesosok Mayat Ditemukan di Kolam Milik Anggota DPRD Jambi, Polisi Langsung Menyelam
TRIBUNJAMBI/ABDULLAH USMAN
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Warga Desa Keroya, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin, Kamis (13/7) malam dihebohkan penemuan mayat di kolam milik H Salam anggota DPRD Provinsi Jambi. Terkait hal ini, jajaran Polres Merangin lansung mendalami kasus penemuan mayat tersebut.

Kapolsek Pamenang, AKP S Nababan dikonfirmasi mengatakan, kasus penemuan mayat tersebut sedang didalami. Untuk memastikan penyebab meninggalnya korban pihaknya telah melakukan olah TKP.

Bahkan sebutnya, pada Jumat (14/7) dipimpin langsung dirinya, unit Reskrim Polsek Pamenang melakukan penyisiran di lokasi kejadian. Bahkan anggotanya menyelam di lokasi penemuan mayat yang diketahui bernama Ilyas Bin Ismail laki-laki umur 34 tahun warga desa Keroya.

“Saat menyelam di TKP mayat ditemukan, kita menemukan Senter dan tembak Ikan,” kata Kapolsek.

Diduga sebutnya, alat-alat tersebut milik korban dan dibawa korban saat menyelam di kolam tersebut. Apa lagi lanjutnya, berdasarkan keterangan saksi yang menjaga kolam juga sempat melihat ada beberapa orang di kolam.

“Kita juga telah meminta keterangan saksi, yakni si penjaga kolam tersebut,” ucapnya.

Berdasarkan keterangan saksi sebutnya, pada Kamis dini hari saat ingin buat air, dia melihat korban sedang menyelam. Namun saat itu hanya terlihat kepalanya saja.

Selain itu saksi juga melihat dua orang yang tidak menggunakan pakaian naik dari kolam. Dua orang tersebut lalu kabur ke arah kebun.

“Saksi saat itu langsung memanggil temannya dan mengejar kedua orang tersebut. Namun saat itu saksi tidak berhasil mengejar dua orang yang diduga ingin mencuri tersebut,” jelasnya.

Setelah kejadian itu, sekitar pukul 22.00 Wib, saksi yang menjaga kolam tersebut didatangi warga Desa Keroya. Warga tersebut mengatakan, bahwa ada warganya hilang sudah seharian.

“Warga tersebut lalu minta izin nyelam ke kolam untuk mencari warganya tersebut,” sebutnya.

Lalu setelah dilakukan pencarian di dalam kolam sekira 10 menit. Ternyata korban ditemukan di dasar kolam dalam keadaan sudah meninggal dunia.

“Oleh anggota kita, korban langsung dibawa ke Puskemas Pamenang dan dilakukan pemeriksaan. Berdasarkan pemeriksaan, dokter menerangkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan,” ucapnya.

Penulis: heru
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help