Duh, Warga Temukan Tabung Gas Isi Minyak dan Air

Keterangan itu terungkap, saat Komisi II DPRD Kota Jambi dan instansi terkait menggelar hearing terkait laporan masyarakat temuan gas 12 Kg bercampur

Duh, Warga Temukan Tabung Gas Isi Minyak dan Air
Tribun Jambi
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Abdullah Usman

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Warga Kota Jambi bernama M Amin (45) menemukan gas 12 Kg berisi minyak dan air dari dua tabung berbeda. Dia mengaku tabung gas itu dibelinya di sebuah minimarket di kawasan Simpang Karya, Kota Jambi.

Keterangan itu terungkap, saat Komisi II DPRD Kota Jambi dan instansi terkait menggelar hearing terkait laporan masyarakat temuan gas 12 Kg bercampur minyak dan air, di gedung DPRD Kota Jambi, Jumat (14/7). Hasilnya, belum diketahui penyebab masuknya dua benda cair itu ke dalam tabung.

M Amin menuturkan kecurigaan itu bermula saat akan menukarkan tabung yang sudah kosong dengan tabung isi. Namun, tabung yang sudah habis gasnya itu masih berat dan dia mendengar suara riak cairan di dalamnya.

"Tapi tabung sudah habis kok masih berat. Terus ado suaro aek dalam tabung tu. Kito cek, ternyato iyo ado aek dan minyak dari duo tabung yang berbeda," ujarnya.

Kemudian, M Amin melaporkan kepada Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Kota Jambi. Dia juga sempat mengadukan itu ke pihak minimarket tempat dia membeli.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help