TribunJambi/

Home and Garden

GALERI FOTO: Air Terjun untuk Taman Interior dan Eksterior Rumah

MENATA taman merupakan kegiatan di luar ruangan rumah yang seru untuk Anda lakukan. Dengan menambahkan elemen-elemen

GALERI FOTO: Air Terjun untuk Taman Interior dan Eksterior Rumah
TRIBUN JAMBI/ALDINO

TRIBUNJAMBI.COM - MENATA taman merupakan kegiatan di luar ruangan rumah yang seru untuk Anda lakukan.

Dengan menambahkan elemen-elemen keras di halaman rumah seperti lampu taman, kolam ikan, air mancur, pot-pot, dan bebatuan alam yang dipadukan dengan elemen lunak seperti tanaman akan membuat taman rumah lebih nyaman dan indah.

Di ACE Hardware Mall Jamtos Anda bisa melengkapi taman rumah dengan beragam elemen yang menarik.

13072017_desain air mancur
Desain air mancur (TRIBUN JAMBI/ALDINO)

Duty Manager ACE Hardware Mall Jamtos Rian Ardiansyah mengatakan beragam elemen untuk menghias taman saat ini cukup banyak diburu. Pernak-pernik seperti air mancur, tanam-tanaman tidak pernah sepi peminat.

"Biasanya yang besar untuk diletakan di luar, kalau yang kecil untuk di dalam rumah," katanya sambil menunjuk hiasan air terjun, Sabtu (8/7).

Hiasan air terjun untuk taman memang banyak diburu. Bentuknya yang beragam memang bakalan tampak cantik untuk melengkapi taman rumah Anda.

13072017_desain air mancur
Desain air mancur (TRIBUN JAMBI/ALDINO)

"Ini seperti sirkulasi air terjun. Tapi dua ada lampu-lampunya kalau dinyalakan, terbuat dari campuran semen dan pasir putih," sebut Rian.

Jika memiliki lahan yang terbatas bukan tidak mungkin taman tetap bisa tersedia di rumah. Anda cukup memadukan beberapa elemen taman yang terpenting ada namun tetap kelihatan apik dan indah dipandang.

Rumput Sintetis Paling Diburu

13072017_desain air mancur
Desain air mancur dan rumput sintetis.(TRIBUN JAMBI/ALDINO)

TAMAN tidak hanya ada di luar rumah. Beberapa masyarakat modern juga mulai menciptakan taman di dalam ruangan.

Tidak perlu berkotor-kotor. Tanaman dan rerumputan sintetis bisa Anda andalkan. Di Ace Hardware Jamtos beragam tanaman dan rumput sintetis bisa anda temukan.

"Kalau sekarang yang paling banyak diburu itu rumput sintetis. Karena paling sering digunakan baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan," kata Rian.

Tidak perlu khawatir, perpaduan yang cantik antara tanaman dan rerumputan sinteti mampu menghadirkan suasana bak taman sungguhan. Apalagi jika dilengkapi gemercik air dari hiasan air terjun atau air mancur. Tunggu apalagi, segera bikin dan hias taman rumah Anda.

Penulis: rida
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help