TribunJambi/

Kabar Dunia Penerbangan Jambi, akan Ada Rute Jambi-Surabaya

Dia mengatakan secara market rute menuju Surabaya cukup menjanjikan. Itu diketahui dengan banyaknya penumpang dari Jambi yang transit Jakarta...

Kabar Dunia Penerbangan Jambi, akan Ada Rute Jambi-Surabaya
TRIBUNJAMBI/HERI PRIHARTONO
Suasana Bandara Sultan Thaha. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kabar dari dunia penerbangan. Akan ada rute penerbangan dari Jambi menuju Surabaya. Saat ini, perizinan oleh maskapai Lion Air masih dalam proses di Kementerian Perhubungan.

Station Manager Lion Air Jambi, Mardanus, berharap rute itu terealisasi pada 20 Juli 2017. Secara pasti, dia belum mengetahui waktu izin penerbangan tersebut keluar. Namun, diharapkan secepatnya.

"Izin lagi diurus ke kementerian," ujarnya, Senin (10/7).

Dia mengatakan secara market rute menuju Surabaya cukup menjanjikan. Itu diketahui dengan banyaknya penumpang dari Jambi yang transit Jakarta, sebelum menuju kota tersebut.

Dengan menggunakan pesawat Boeing 737-800/900, pihak Lion Air optimistis rute itu berpotensi. "Kita juga akan berikan harga yang pasti terjangkau," ujar Mardanus.

Keberangkatan dari Surabaya mulai pukul 18.00 dan tiba di Jambi sekira pukul 20.00. Selanjutnya, pihak Lion Air memanfaatkan pesawat dari Batam untuk ke Surabaya pada pukul 19.30 dan tiba pukul 21.30.

Penulis: heri prihartono
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help