TribunJambi/

Tim Promosi ke Liga Inggris, Rafa Benitez tak Agresif Rekrut Pemain

Newcastle United tak begitu agresif menyambut promosi pasukan Magpies ke Liga Inggris musim depan. Baru dua pemain anyar

Tim Promosi ke Liga Inggris, Rafa Benitez tak Agresif Rekrut Pemain
harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Kamis (9/7/2017) halaman 2 

TRIBUNJAMBI.COM - Newcastle United tak begitu agresif menyambut promosi pasukan Magpies ke Liga Inggris musim depan.

Sejauh ini, baru dua pemain anyar didatangkan ke St James Park.

Florian Lejeune, rekrutan kedua yang didapat Pelatih Newcastle United Rafael Benitez pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain bek berusia 26 tahun itu didatangkan dari Eibar, klub Liga Spanyol, Selasa lalu, dengan biaya transfer 8,8 juta poundsterling (Rp 153 miliar) untuk kontrak selama lima tahun.

Kehadiran Lejeune diharapkan memberi dampak yang sama kepada skuat Toon Army seperti ketika Newcastle mendatangkan Ayoze Perez dari Tenerife 2014 lalu.

Baik Lejeune maupun Perez sama-sama datang ke Liga Inggris sebagai pemain yang kenyang bermain di kompetisi divisi dua Spanyol.

Sama-sama tak dikenal oleh publik Inggris, dan butuh membuktikan diri.

Meskipun Lejeune pernah dibeli oleh Manchester City, tak sekali pun pemain internasional Prancis itu pernah bermain untuk Citizens.

Dia bermain untuk Girona dan Villarreal B. Cuma dengan Eibar yang membuatnya mencicipi kompetisi divisi satu Liga Spanyol musim lalu.

Newcastle juga telah mendatangkan pemain sayap Chelsea, Christian Atsu, pada musim panas ini.

Benitez masih menginginkan beberapa pemain lagi untuk memperkuat timnya, menyusul perginya empat pemain Newcastle di pengujung musim kemarin, termasuk Florian Thauvin yang memilih kembali ke Marseille.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (9/6/2017)

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help