TribunJambi/

Pelatih Swansea Puas Hasil Belanja Pemain

Paul Clement, Pelatih Swansea, menyatakan sangat puas dengan belanjanya pada musim panas ini, dan tidak akan menambah pemain lagi.

TRIBUNJAMBI.COM - Swansea City menambah personel lagi, setelah berhasil mendatangkan Roque Mesa dari klub Spanyol, Las Palmas, dengan nilai transfer 11 juta poundsterling.

Gelandang berpaspor Spanyol itu akan memperkuat lapangan tengah klub Angsa tersebut.

Paul Clement, Pelatih Swansea, menyatakan sangat puas dengan belanjanya pada musim panas ini, dan tidak akan menambah pemain lagi.

Pernyataan Clement itu tentu sangat mengejutkan, mengingat Swansea terancam kehilangan tiga pemain terbaiknya, yakni Gylfi Sigurdsson, Fernando Llorente, dan Alfie Mawson.

Maunya para pendukung Angsa, Clement mencari pemain untuk menggantikan 3 pemain tersebut.

Sigurdsson dikabarkan tengah diincar oleh Everton. Ronald Koeman, Pelatih Everton, dikabarkan terpukau dengan permainan gelandang berpaspor Islandia tersebut, yang membuat serangan-serangan Swansea berbahaya.

Sementara Llorente disebut-sebut akan dibeli oleh Chelsea, setelah mereka gagal memperoleh Romelu Lukaku.

Hanya saja, Llorente adalah pilihan terakhir Antonio Conte, Pelatih Chelsea, jika mereka gagal mendapatkan Andrea Belotti, atau alavaro Morata, atau Pierre-Emerick Aubameyang.

Sedang Mawson dikabarkan sedang diincar Tottenham Hotspur.

Pemain bek tengah ini memang cukup berperan, dalam perjuangan Swansea mengindari gunting degradasi.

"Saya sudah berkata sebelumnya, kami tak akan melakukan perubahan besar musim panas ini. Para pemain yang datang untuk mengembangkan permainan kami, dan memperkuat skuat ini. Saya pikir, dengan belanja yang sudah kami lakukan, kami akan lebih baik," kata Clements, yang dilansir Wales Online.

Mesa disebut Clements sebagai pelengkap permainan Swansea, karena berkarakter teknikal.

"Dia itu terkenal bagus dalam penguasaan bola, yang ditunjukannya di Las Palmas. Permainan seperti itulah yang saya harapkan kami mainkan di Swansea," ujar Clement.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Minggu (9/6/2017)

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help