TribunJambi/

Temuan Mayat

Mayat Wanita Berbaju 'Tank Top' Ditemukan di Bawah Jembatan

Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di bawah jambatan Sungai Krasak, Desa Jagang Lor, Kecamatan Salam,

Mayat Wanita Berbaju 'Tank Top' Ditemukan di Bawah Jembatan
(Dok Relawan Magelang)
Lokasi penemuan mayat perempuam tanpa identitas di bawah jembatan Sungai Krasak, Salam, Kabupaten Magelang, Kamis (6/7/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM, MAGELANG - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di bawah jambatan Sungai Krasak, Desa Jagang Lor, Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis (6/7/2017).

Kepala Polsek Salam, AKP Maryadi menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki identitas perempuan tersebut karena tidak ditemukan dokumen identitas apapun di jasadnya.

"Kami masih menyelidiki siapa dan apa penyebab kematian korban," kata Maryadi, dihubungi Kamis siang.

Maryadi memaparkan, mayat pertama kali ditemukan oleh warga setempat, Suparno (45) dan Sumadi (50), sekitar pukul 07.15 WIB.

Saat itu, keduanya sedang buang air dan mencari pasir di sungai yang berhulu di Gunung Merapi itu. Mereka tiba-tiba melihat sesosok perempuan yang sudah tak bernyawa menyangkut di bebatuan dan tergenang air.

Saat itu juga mereka melaporkan penemuan itu kepada petugas Polsek Salam yang jaraknya tidak jauh dari Sungai Krasak.

"Menerima laporan itu kami dan tim Inafis Polres Magelang mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan dan evakuasi. Saat ini jenazah masih ada di RSU Muntilan Magelang," katanya.

Maryadi menuturkan, hasil pemeriksaan sementara diketahui korban berjenis kelamin perempuan dengan kisaran usia 40-45 tahun, berat badan 50 kilogram, tinggi badan sekitar 150 sentimeter, rambut lurus.

Saat ditemukan, tangan kiri dan kaki korban patah. Korban masih memakai pakaian wanita tanpa lengan (tang top) terusan berwarna oranye.

"Bagi masyarakat yang mengenalinya silakan melapor kepada kami," ujar Maryadi.

Mayat Misterius dalam Karung Ditemukan di Pinggir Pantai(Kompas TV)
 

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help