TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

Enji Batal Laporkan Ayu Ting Ting

Niat Enji untuk melapor itu diurungkannya lantaran ingin berdamai dengan Ayu Ting Ting demi perkembangan buah hatinya.

Enji Batal Laporkan Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Ayu Ting Ting dan Bilqis 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Beberapa bulan lalu, Ayu Ting Ting harus kembali berseteru dengan mantan suaminya, Enji.

Ayu Ting Ting dianggap selama ini menghalangi-halangi Enji bertemu dengan putrinya, Bilqis Khumairah Razak hingga dilaporkan ke KPAI. Namun rupanya Enji batal melaporkan Ayu Ting Ting ke KPAI.

Pengacara Enji, Denny Karel mengungkapkan kala itu dia hanya berkonsultasi ke KPAI karena ada isu kliennya sudah memasukkan berkas laporannya.

"Oh itu enggak ada laporan di sana. Posisinya itu kami cuma konsultasi saja, tergantung dari kami mau lapor atau enggak. Enji bilang maaf kemarin dia lagi ada keluar negeri dan ada urusan keluarga yang tidak bisa ditunda," ujar Denny Karel saat dihubungi melalui telepon, Senin (3/7).

Niat Enji untuk melapor itu diurungkannya lantaran ingin berdamai dengan Ayu Ting Ting demi perkembangan buah hatinya.

"Soal perkembangan KPAI, itu sudah susah karena harus kami yang melapor, sedangkan Enji sudah tidak mau melaporkan segala sesuatu tentang Ayu. Otomatis kalau udah begitu prinsipnya mau berdamai terus dengan Ayu," kata Denny Karel.

Selain itu, Enji enggan memperpanjang kasusnya di KPAI karena tak mau perselisihannya dengan pelantun hits Alamat Palsu itu berimbas ke putri tercintanya.

"Intinya begitu, kalau dia (Enji) mau dia udah bisa lapor dari kemarin. Tapi Ayu mau hina dia segala macam enggak pernah dia balas kan? Karena intinya dia menjaga hubungan dengan anaknya, jangan sampai anaknya kena efeknya," tutur Denny Karel. (Firli Athiah Nabila)

Editor: duanto
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help