TribunJambi/

Zola: Dinas Pendidikan Harus Mencari Solusi!

Gubernur Jambi Zumi Zola menegaskan agar Dinas pendidikan Provinsi Jambi dapat mencarikan solusi secepatnya

Zola: Dinas Pendidikan Harus Mencari Solusi!
TRIBUNJAMBI/TOMMY KURNIAWAN
zumi zola 

Laporan Wartawan Tribun Jambi. Tommy Kurniawan

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Gubernur Jambi Zumi Zola menegaskan agar Dinas pendidikan Provinsi Jambi dapat mencarikan solusi secepatnya dalam permasalahan PPDB oleh sejimlah masyarakat yang saat ini banyak yang gagal masuk ke sekolah negeri.

“Kemarin sudah saya pesan kepada dinas pendidikan Tolong disikapi dengan tepat dan juga dengan bijak sesuai dengan aturan berlaku. Ketidakpuasaan akan sangat berpotensi sekali kelihatan,” ujarnya

Zola menegaskan agar dapat Siswa lingkungan disekitar sekolah dapat difasilitasi, karna ada aturannya.

“Jumlah dari SMP ke SMA itu selalu lebih besar dibandingkan fengan jumlah kursi yang ada, tetapi ada aturan maen nya, aturannya salahsatunya saya sampaikan ada sejumlah anak-anak dilingkungan di sekitar sekolah harus di fasilitasi, itu ada aturan nya seperti itu. dan juga nilai ketika diuji dilihat ini layak ini tidak, Nah itu mesti ada.” tegas Zola

Mengenai demo sejumlah orang tua siswa di beberapa sekolah, Zola meminta kepada Dinas pendidikan Provinsi untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Dengan kabar yang saya dapat ini saya akan meminta kepada dinas pendidikan untuk diselesaikan mencari solusi terbaik berpegang kepada aturan yg berlaku,” tandasnya.

Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: awang
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help