TribunJambi/

Mayat Tanpa Busana Mengapung di Sungai

TRIBUNJAMBI.COM, WAJO - Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan mengapung di sungai Walannae, Dusun

TRIBUNJAMBI.COM, WAJO - Sesosok mayat pria tanpa busana ditemukan mengapung di sungai Walannae, Dusun Pattemarilaleng, Desa Tadangpalie, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Mayat tersebut ditemukan pada Minggu (2/7/2017) pukul 07.00 Wita.

Mayat pria tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan oleh Cicu (45) saat tengah mendayung perahu menuju kebun yang berada di seberang sungai.

Saat ditemukan, mayat pria tersebut tak mengenakan pakaian. Masih terpasang empat cincin permata di jari tangan kanan dan kirinya.

"Kita tidak kenal orangnya dari mana kayaknya bukan warga di sini yang tenggelam," kata Hasanuddin, salah seorang warga setempat.

Atas penemuan ini, warga setempat langsung berkerumun hingga akhirnya tim gabungan TNI-Polri dan Searc And Rescue (SAR) tiba di lokasi.

Mayat korban berhasil dievakuasi ke pinggir sungai dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukelleng Sengkang pada pukul 09.30 Wita, untuk dilakukan otopsi.

"Korban sudah kami evakuasi ke rumah sakit dan belum diketahui identitasnya. Kami menghimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor," kata Alamsyah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo.

PenulisKontributor Bone, Abdul Haq

Editor: ridwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help