TribunJambi/

Hang Out

GALERI FOTO: Alternatif Tempat Ngopi Santai

SEBUAH cafe dengan konsep industrial, di ruang ber-AC, dengan alunan musik, akan membuat siapa saja betah berlama-lama sembari

GALERI FOTO: Alternatif Tempat Ngopi Santai
TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO
Mabes 

TRIBUNJAMBI.COM - SEBUAH cafe dengan konsep industrial, di ruang ber-AC, dengan alunan musik, akan membuat siapa saja betah berlama-lama sembari menikmati secangkir kopi di malam hari. Nuansa seperti ini juga bisa kalian dapatkan di Mabes.

Di Mabes ada kopi Kayu Aro. Kopi jenis arabika inilah yang bakalan diolah untuk jadi beberapa minuman kopi nikmat, dan sentuhan seni latte.

Beberapa sajian hangat dari biji kopi arabika ini adalah expresso, americano, cafe latte, cappuccino, hingga red velvet latte.

28062017_jus
(TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO)

Sementara, kalian yang ingin minuman kopi dingin, bisa pilih iced cafe latte, ice red velvet frappe, ice cofe latte atau iced long black.

Minuman yang jadi favorit di sini adalah chocochips coffee. Minuman kopi yang dikombinasikan dengan coklat powder, dan taburan chocochips di atasanya.

Selain kopi, di sini juga ada beberapa farian teh, ada jasmine, chammomile, earl grey tea, lychee tea, ada juga nata de coco tea.

28062017_Mabes
Mabes (TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO)
Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help