Mudik Lebaran

Sebar Brimob di Kawasan Rawan Kejahatan di Sarolangun

Jajaran kepolisian terus berupaya memberikan kenyamanan bagi pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Sebar Brimob di Kawasan Rawan Kejahatan di Sarolangun
TRIBUN JAMBI/RYAN AIDILFI AFRIANDI
19062017_apel persiapan mudik 

TRIBUNJAMBI.COM - Jajaran kepolisian terus berupaya memberikan kenyamanan bagi pemudik yang melintas di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Bahkan untuk memastikan kesiapan personil kepolisian tersebut, Rabu (21/6) tim dari Polda Jambi turun ke Sarolangun yang dipimpin Irda Ops AKBP Heru.

Pantauan dilapangan, Tim dari Polda Jambi langsung mengecek sejumlah Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang tersebar di Kabupaten Sarolangun.

AKBP Heru saat diwawancara wartawan saat meninjau Pos Pelayanan di Komplek Abadi Pasar Atas Sarolangun mengatakan, jajaran kepolisian termasuk Polres Sarolangun bertekad memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para pemudik yang melintas di Kabupaten Sarolangun. Termasuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga Sarolangun yang akan merayakan lebaran.

Khusus daerah rawan aksi kriminal dan kecelakaan lalu lintas telah didirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan. Seperti diperbatasan dengan Kabuten Muratara, Pasar Singkut Mandiangin termasuk Pasar Sarolangun dan Bathin VIII.

AKBP Heru mengatakan, khusus di Kecamatan Mandiangin sejak H-4 disebar anggota Brimob untuk mencegah terjadinya aksi criminal. Seperti penodongan dan pemalakan yang sering terjadi di daerah itu.

“Karena di daerah itu (Mandiangin, red) selama ini dikenal rawan pemalakan terhadap kendaraan yang melintas terutama dari luar kota,” kata perwira dengan dua melati di pundaknya ini.

Kepolisian kata AKBP Heru akan menindak tegas setiap aksi penodongan maupun aksi pemalakan yang sering terjadi disejumlah daerah.

Penulis: heru
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help