Mudik Lebaran

Dini Hari, Antrean Kendaraan di Gerbang Keluar Tol Brexit Capai 2,5 Kilometer

Antrean kendaraan mencapai sekitar 2,5 kilometer. Selain penutupan dan adanya peningkatan volume kendaraan, kemacetan juga akibat ditutupnya dua gardu

Dini Hari, Antrean Kendaraan di Gerbang Keluar Tol Brexit Capai 2,5 Kilometer
Tribun Jateng/Mamdukh Adi Priyanto
Terjadi kemacetan panjang di pintu tol keluar Brebes Timur atau Brexit pada Rabu (21/6/2017) dini hari karena jalan tol fungsional Brebes Timur-Gringsing di Kabupaten Batang ditutup semetara lantaran ada kerusakan jalan di sejumlah titik. TRIBUN JATENG/MAMDUKH ADI PRIYANTO 

TRIBUNJAMBI.COM - Jalan tol fungsional Brebes Timur-Gringsing ditutup sementara karena jalan rusak di sejumlah titik. Dalam waktu singkat kendaraan mengantre panjang di pintu keluar tol Brebes Timur,Rabu (21/6/2017) dini hari.

Sehingga, titik akhir perjalanan pemudik yang melintas tol tujuan Jawa Tengah hanya sampai di Brebes Timur. Semua kendaraan dialihkan atau dikeluarkan dari tol menuju jalan arteri pantura.

 
Antrean kendaraan mencapai sekitar 2,5 kilometer. Selain penutupan dan adanya peningkatan volume kendaraan, kemacetan juga akibat ditutupnya dua gardu pembayaran lantaran sedang diperbaiki.

"Ada kerusakan di gardu tol, segera kami perbaiki. Kami juga beharap secepatnya dapat digunakan kembali. Karena satu toll gate sangat berarti untuk kelancaran keluar dari exit tol Brebes Timur," kata petugas monitoring dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Mangasi Sinaga.

Kerusakan di gardu tol tersebut mengakibatkan laju kendaraan melambat karena kurang maksimalnya pelayanan pembayaran di gardu tol. Dari delapan gardu tol, yang dibuka hanya enam. Kendaraan yang mengular didominasi mobil pribadi dan bus AKAP.

Editor: bandot
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help