TribunJambi/

XL Axiata Canangkan Mudik Digital kepada Pelanggan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Tahun ini XL Axiata canangkan program Mudik Digital kepada pelanggan. Dulu,

XL Axiata Canangkan Mudik Digital kepada Pelanggan
TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR
Zulkarnaian Regional Sales Manager PT XL Axiata Tbk kantor Jambi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Tahun ini XL Axiata canangkan program Mudik Digital kepada pelanggan. Dulu, pemudik yang ingin bepergian menggunakan moda pesawat terbang diharuskan memesan ke biro travel. Tapi sekarang, semua bisa dipesan via internet bisa melalui aplikasi bahkan bisa mengatur pemesanan hotel sekaligus.

Regional Sales Manager XL Axiata area Jambi, Zulkarnain mengatakan, untuk mudik tahun ini pelanggan di Jambi tidak perlu khawatir tentang layanan dari XL Axiata.

"Kami secara massif memperluas layanan broadband ke berbagai wilayah di Jambi dengan XL4G LTE, penambahan layanan 3G dengan teknologi U900. Bahkan menambah site baru untuk area belum terjangkau layanan XL Axiata. Sebanyak 700an BTS sudah ready sambut mudik tahun ini," katanya.

XL Axiata terus melanjutkan perluasan layanan 4G LTE ke berbagai wilayah Nusantara. Setelah Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Lampung, Bangka Belitung, dan Sumatera Barat kini pelanggan XL Axiata di wilayah Jambi mendapatkan kesempatan yang sama untuk bisa memanfaatkan layanan internet cepat tersebut.

Sebanyak 9 dari 11 kota/kabupaten di provinsi Jambi kini terlayani oleh 4G LTE dari XL Axiata. Kesembilan kota/kabupaten Jambi yang kini terjangkau jaringan layanan 4G LTE adalah Kota Jambi, Kab. Batang Hari, Merangin, Muarojambi, Sarolangun, Tanjab Barat, Tanjab Timur, dan Kota Sungai Penuh. Sejak awal Juni 2017 pelanggan di kota-kota tersebut sudah bisa mengakses layanan 4G LTE. (*)

Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help