TribunJambi/

Sinsen Bagi Sembako untuk Kaum Dhuafa

Main dealer sepeda motor Honda Jambi PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) mengadakan pembagian sembako bersama

Sinsen Bagi Sembako untuk Kaum Dhuafa
ist
Penerima sembako antusias menunggu giliran dengan sabar. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI – Main dealer sepeda motor Honda Jambi PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) mengadakan pembagian sembako bersama kaum dhuafa yang dilaksanakan di kantor Sinsen Abunjani Sipin (17/6).

Sebanyak 1.600 paket sembako dan per paketnya terdiri dari 1 kg gula, 1 kg tepung terigu, 1 kg minyak dan 1 kg mentega dibagikan kepada kaum duafa, petugas kebersihan kota Jambi di bawah naungan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PU, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman kota Jambi, tukang ojek, loper koran dan warga miskin/tidak mampu.

Acara dihadiri oleh H. Mukhlis, S.Sos Plt Sekretaris Daerah Kota Jambi, Edi Kepala Bagian Ekonomi, Dr. Ardi, Sp, M.Si Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Sonya mewakili Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Jambi dan H. Yohanis, B.Sc, S.E, MM, Kabid. Angkutan dan Alat Berat Dinas PU.

Ronny Attan (Presdir Sinsen), H. Mukhlis, S.Sos (Sekda Kota Jambi), Tony Attan (Direktur Sinsen) berfoto bersama dengan perwakilan masing-masing penerima sembako.
Ronny Attan (Presdir Sinsen), H. Mukhlis, S.Sos (Sekda Kota Jambi), Tony Attan (Direktur Sinsen) berfoto bersama dengan perwakilan masing-masing penerima sembako. (ist)

Ronny Attan, Direktur Utama mengatakan “Kegiatan ini kami lakukan sebagai rasa wujud kepedulian sesama kaum dhuafa sekaligus untuk menjaga tali silaturahmi kami dengan masyarakat” dalam sambutannya.

 “Kami bergembira dan bangga bahwa kegiatan bagi sembako ini telah menjadi program CSR kami yang setiap tahunnya dilaksanakan sebagai program amaliyah Ramadan berbagi sesama umat dan selain sebagai kepedulian, kegiatan ini juga sebagai momentum untuk mendekatkan Sinsen dari sisi sosial kepada masyarakat dan kegiatan ini sudah dilaksanakan selama 10 tahun yang sudah menjadi tradisi kami,” tambahnya.

Dalam sambutannya Plt Sekda Kota Jambi, Mukhlis mengatakan,”Pemerintah Kota Jambi sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan pembagian paket sembako oleh Sinsen sebagai salah satu perusahaan besar di Kota Jambi yang telah menunjukkan kepedulian terhadap para petugas kebersihan serta warga kaum dhuafa di Kota Jambi. Pemberian paket sembako ini sangat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan mereka menjelang lebaran.”

Ronny Attan, Direktur Utama Sinsen mengawali acara berbagi sembako dengan sambutan di depan penerima sembako.
Ronny Attan, Direktur Utama Sinsen mengawali acara berbagi sembako dengan sambutan di depan penerima sembako. (ist)

 “Tidak hanya pemberian sembako, namun peran serta Sinsen di bidang CSR untuk Lota Jambi patut diapresiasi,” tambahnya.

 “Alhamdullilah syukur tahun ini kami kembali mendapatkan bantuan dari Honda Sinar Sentosa untuk lebaran nanti. Semoga Honda selalu jaya!” ujar Ani, salah satu petugas kebersihan yang menerima sembako dari Sinsen.

Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help