TribunJambi/

Mobil Tabrak Pejalan Kaki di London, Sejumlah Orang Terluka

Warga Kota London di Inggris yang masih mengalami trauma akibat serangan teror bermobil yang menabrak pejalan kaki di London Bridge

Mobil Tabrak Pejalan Kaki di London, Sejumlah Orang Terluka
(AFP/DANIEL LEAL-OLIVAS)
Petugas polisi membawa anjing pelacak di wilayah Finsbury Park, di London utara, setelah sebuah van menabraki sejumlah pejalan kaki pada Senin dinihari (19/6/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM - Warga Kota London di Inggris yang masih mengalami trauma akibat serangan teror bermobil yang menabrak pejalan kaki di London Bridge beberapa waktu lalu, Minggu (18/6/2017) tengah malam, kembali terkejut.

Sebuah kendaraan menabrak sejumlah pejalan kaki di kawasan Finsbury Park, di sebelah utara kota itu, hingga menyebabkan sejumlah orang terluka. 

Keterangan itu disampaikan otoritas kepolisian Kota London dalam sebuah pernyataan yang dikutip kantor berita AFP. 

"Ada beberapa korban, dan petugas kini masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," demikian bunyi pernyataan polisi.

Disebutkan, ada satu orang yang ditangkap terkait dengan insiden tersebut.  Hingga berita ini ditayangkan, belum diperoleh keterangan lebih dalam mengenai kejadian tersebut.

Berita ini sudah pernah terbit di Kompas.com dengan judul: Lagi, Mobil Tabrak Pejalan Kaki di London, Sejumlah Orang Terluka

Editor: rahimin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help