TribunJambi/

Dokter Sarankan Dua Bagian Ayam Ini Jangan Dikonsumsi

Daging ayam sudah menjadi makanan favorit semua orang, terutama jika daging ayam tersebut diolah secara digoreng dengan tambahan tepung

Dokter Sarankan Dua Bagian Ayam Ini Jangan Dikonsumsi
kompas com
Ilustrasi ayam

TRIBUNJAMBI.COM - Daging ayam sudah menjadi makanan favorit semua orang, terutama jika daging ayam tersebut diolah secara digoreng dengan tambahan tepung yang membuatnya renyah dan krispi.

Namun mengkonsumsi daging ayam sangat tidak dianjurkan dalam jumlah yang banyak. hal ini demi menhindari berbagai masalah kesehatan seperti obesitas hingga kolesterol yang menumpuk.

Bahkan ada beberapa bagian dari ayam sangat dianjurkan untuk tidak dikonsumsi karena sangat cepat bisa merusak kesehatan kamu. Nah mana saja bagian yang harus kamu hindari untuk dikonsumsi?
1 Leher

Bagian pertama yang harus dihindari adalah bagian leher ayam. Kenapa? karena bagian leher merupakan tempat terkonsentrasinya lemak, kelenjar getah bening hingga kolsterol yang cukup tinggi.

Jika kamu sering memakan bagian ini takutnya akan terjadi resistensi kolesterol yang berlebih.

2 Kulit

Kulit ayam merupakan bagian yang cukup tinggi mengandung lemak, namun lemak tersebut ternyata kurang baik jika kamu konsumsi.

Sebab lemak tersebut ternyata mengandung banyak zat berbahaya seperti racun, lemak hingga hormon buatan yang biasanya bersumber dari suntikan yang disengaja untuk mempercepat produksi telur

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help