TribunJambi/

Video Wanita yang Nyaris Telanjang Ini Mendadak Menjadi Viral

TRIBUNJAMBI.COM- Kedatangan VM (26), wanita nyaris telanjang ke apotik Roxy Lokasari, Mangga Besar pada

TRIBUNJAMBI.COM- Kedatangan VM (26), wanita nyaris telanjang ke apotik Roxy Lokasari, Mangga Besar pada Jumat (2/6), diketahui datang dengan menggunakan taksi berplat kuning.

Usai mengamankan VM di Apartemen Rasuna Said, Kuningan, kepolisian Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat pada Senin (5/6), polisi juga meminta keterangan dari sang sopir taksi yang kala itu mengantar VM.

"Jadi saat dia naik taksi masih pakaian lengkap, saat satu kilometer dari apartemen itu VM ini bilang 'Pak kalo ada ATM BCA mampir ya'," ujar Kompol Bintoro selaku Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari, saat dihubungi dihubungi NOVA.id melalui saluran telpon pada Rabu (7/6).

Berdasarkan pengakuan sang sopir, saat VM hendak turun dari taksi untuk ke ATM, sang sopir terkejut ketika melihat VM dalam keadaan nyaris telanjang tanpa sehelai baju yang menempel hanya tersisa celana dalam.

"Pas turun ke ATM sudah dalam keadaan 'begitu' jadi sopir ini enggak fokus liat VM buka baju kapan. Mau tegur, tapi si sopir katanya syok dan enggak berani bicara karena tugasnya yang hanya mengantar," ujarnya.

(Baca : Dokter Sebut VM Alami Gelisah Sejak Berada di Rumah Sakit )

Taksi tersebut diketahui dipesan oleh VM dari Apartemen Rasuna Said, dengan tujuan antar ke apotik Roxy Lokasari, Taman Sari, Jakarta Barat, dan mengantarnya kembali ke VM.

VM diamankan pihak berwajib setelah viralnya video berdurasi 1 menit 41 detik yang memperlihatkan VM datangi sebuah apotik dalam keadaan nyaris telanjang pada Jumat (2/6) kemarin.

Akibat viralnya video tersebut, VM yang kala itu belum diketahui identitasnya mendadak terkenal dan jadi buah bibir netizen.

Kini, wanita yang kabarnya masih berstatus mahasiswi itu tengah jalani sejumlah pemeriksaan kejiwaan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur sejak Selasa (6/6).

Reporter : Amanda Hanaria
Editor : Swita Amallia Alessia

Editor: ridwan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help