TribunJambi/

Penyalahgunaan Narkotika

Mahasiswa Warga Sarolangun Ini Harus Berpuasa di Sel Lantaran Edarkan Ganja

Abdul Rahman (22) warga Desa Sungai Baung, Kabupaten Sarolangun ini sepertinya harus puasa di sel tahanan. Pasalnya

Mahasiswa Warga Sarolangun Ini Harus Berpuasa di Sel Lantaran Edarkan Ganja
TRIBUN JAMBI/RIAN AIDILFI AFRIANDI

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Abdul Rahman (22) warga Desa Sungai Baung, Kabupaten Sarolangun ini sepertinya harus puasa di sel tahanan. Pasalnya mahasiswa perguruan tinggi di Jambi ini nyambi mengedarkan narkoba jenis ganja di Kota Jambi.

Alhasil, ia diringkus anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polresta Jambi di Perumahan Puri Beringin, RT 24, KelurahanThehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, Sabtu (3/6) sekitar pukul 15.00.

Dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa 6 paket kecil ganja, 1 paket ganja sisa pakai, 1 unit HP dan uang tunai Rp 66 ribu.

Kapolresta Jambi, AKBP Fauzi Dalimunthe melalui Plt Kasubag Humas, Brigpol Alamsyah Amir, membenarkan penangkapan itu.

"Pelaku sudah diamankan. Sekarang masih diperiksa lebih lanjut," ujarnya, Selasa (6/6).

Alamsyah menjelaskan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa di Perumahan Puri Beringin sering dijadikan tempat transaksi narkoba. Lalu anggota melakukan penyelidikan dan turun ke lokasi.

Di lokasi, anggota mencurigai salah satu rumah yang terindikasi sebagai tempat transaksi narkotika. "Saat digerebek ditemukan pelaku Abdul. Saat digeledah didapati bb ganja yang diselipkannya di bawah rak televisinya," jelasnya.

Pengakuan pelaku, kata Alam, ganja iq dapatkan dari rekannya di Kabupaten Sarolangun. "Sekarang masih dalam pengembangan," pungkasnya.

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help