TribunJambi/

Konsumen di Jambi Sudah Inden 30 Unit Honda CR-V Terbaru

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Honda CR-V baru akan launching pada 7 Juni besok, namun pemesanan sudah

Laporan wartawan Tribun Nurlailis

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Honda CR-V baru akan launching pada 7 Juni besok, namun pemesanan sudah mencapai 30 unit. Untuk type terbaru ini ada tiga, diantaranya All New CR-V 2.0, All New CR-V 1.5 Turbo dan All New CR-V 1.5 Turbo Prestige.

Hal ini disampaikan oleh Sales Representative, Ade, pada launching event Honda yang baru di WTC Jambi. "Pemesanan sudah mencapai 30 unit. Yang paling banyak pesan type all new Honda CR-V turbo prestige," ujarnya kepada Tribun, Senin (5/6).

"Udah open order, estimasi deliveri kurang lebih tiga bulan pemesanan. Bergantung pemesanan type. Kalau type rendah Juli atau Agustus, kalau type tinggi September," ujarnya.

Untuk harga, sambung Ade, belum ada harga fix, estimasi type paling bawah Rp 442,5 juta, type paling tinggi Rp 516,5 juta, tapi masih estimasi," katanya.

Keunggulan dari Honda CR-V yang baru yaitu merubah spesifikasi mesin. "Yang sekarang sudah menggunakan 1500 cc jadi lebih hemat bensin," ujarnya.

Selanjutnya, tenaga maksimum Honda CR-V 1.5 Turbo lebih besar dari CR-V sebelumnya atau varian 2.0, CR-V 1.5 Turbo bertenaga hingga 190 Hp sedangkan CR-V sebelumnya yang memakai mesin 2.0 hanya bertenaga 154 Hp. "Untuk pangsa pasar ke wiraswasta dan pengusaha, negeri juga ada tapi lebih banyak swasta," ujarnya.

Selain itu promo lainnya untuk Honda jenis lain pihaknya menyediakan DP murah. "Mobilio mulai dari DP Rp 9 juta, Brio Rp 12 juta dan CR-V Rp 21 jutaan. Tapi bergantung leasing masing-masing untuk DP," terangnya. Event ini berlangsung mulai 2-11 Juni. (cul)

Penulis: Nurlailis
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help