TribunJambi/

GALERI FOTO: Kolaborasi, Dua Artis Kembangkan Bisnis Cake di Jambi

Di bawah naungan management Jannah Corporation milik Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Sarwedah mantan personil Cherrybelle

GALERI FOTO: Kolaborasi, Dua Artis Kembangkan Bisnis Cake di Jambi
TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Di bawah naungan management Jannah Corporation milik Irwansyah dan Zaskia Sungkar, Sarwedah mantan personil Cherrybelle mendirikan bisnis di Jambi.

Bisnis yang dikembangkan di Jambi ini merupakan bisnis kue kekinian yang mereka namakan dengan Jambi Jambe.
Terletak di kawasan Sungai Kambang, tepatnya tak jauh dari SDIT Al Azhar Jambi, outlet Jambi Jambe ini direncanakan akan grand opening pada 17 Juni mendatang. Meski masih lama, namun saat ini aktivitas outlet sudah mulai terlihat.

Sarwedah yang didampingi Zaskia Sungkar mengatakan bahwa dirinya sangat antusias saat diajak Zaskia Sungkar untuk bergabung dalam bisnis kuenya. Apalagi setelah mengetahui bahwa toko kue Sarwenda ini dibuka di Jambi.

05062017_sarwendah_zaskia sungkar
Sarwendah dan Zaskia Sungkar (TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR)

"Seneng banget pas diajak bisnis kue, tambah lagi tokonya di Jambi. Aduh happy banget sekalian pulang kampung," kata Wenda.

Sarwendah mengatakan, kue miliknya ini bisa menjadi salah satu oleh-oleh dari Jambi. Selain itu, dengan hadirnya Jambi Jambe ini Ia meyakini akan membuka lapangan kerja bagi warga Jambi.

"Memang bukan menjadi khas Jambi, tapi bisa menjadi salah satu oleh-oleh Jambi," katanya.

05062017_sarwendah_zaskia sungkar
Zaskia Sungkar dikerumuni penggemar yang minta foto selfie.(TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR)

Istri dari Ruben Onsu ini mengatakan, dirinya dipastikan akan sering mengunjungi Jambi, terlebih Jambi merupakan tanah kelahiran orangtuanya dan ia masih punya nenek yang menetap di Jambi.

Sementara itu Zaskia Sungkar menyebut bahwa dirinya sangat senang menggandeng Sarwedah untuk berbisnis kue di Jambi, apalagi Sarwendah sendiri merupakan orang Jambi.

Dia menyebut, Jambi Jambe merupakan outlet yang ke tujuh setelah Palembang, dan direncanakan ia akan mengembangkan di berbagai kota lain lagi.

05062017_sarwendah_zaskia sungkar
Sarwendah dan Zaskia Sungkar. (TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR)

“Semoga masyarakat Jambi suka akan kue kita. Kue kita punya berbagai varian rasa, ada cake rasa strawberry, keju, trus ada juga rasa kopi,” imbuhnya.

Minggu sore, Sarwendah dan Zaskia Sungkar mengadakan jumpa fans di outlet baru mereka. Disana mereka juga mengundang Wakil Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum. dalam sambutannya Fachrori berharap outlet store Jambi Jambe ini dapat membantu pemerintah dan masyarakat Jambi khususnya dalam hal perekrutan tenaga kerja.

"Yang lebih penting lagi, kalau boleh sebagian besar tenaga kerja yang dipekerjakan dalam usaha ini diutamakan dari Jambi," ujar Fachrori.

05062017_sarwendah_zaskia sungkar
Zaskia Sungkar melayani penggemarnya yang ingin selfie.(TRIBUN JAMBI/MUZAKKIR)
Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help