TribunJambi/

Kata-kata Terakhir Anak Yana Sebelum Sang Bunda Dimakamkan

Jenazah Yana Zein dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPM) Gandul, Cinere, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Kata-kata Terakhir Anak Yana Sebelum Sang Bunda Dimakamkan
TRIBUNNEWS.COM/REGINA
Putri sulung Yana Zein saat bertutur di makam ibundanya 

TRIBUNJAMBI.COM - Jenazah Yana Zein dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPM) Gandul, Cinere, Jawa Barat, Jumat (2/6/2017).

Sebelum mengakhiri pemakaman, putri Yana Zein, Aurelia Callista Carilla (13), memberikan sambutan terakhir di depan pihak keluarganya.

"Aku ingin berterima kasih kedatangan kalian semua untuk mengantarkan mami. Aku ingin berterima kasih doa-doa kalian semua. Tolong terus doakan mami biar mami tenang di alam sana dan selalu terjaga, serta diterima di sisi Tuhan. Aku mohon maaf kalau mami berbuat salah," kata Aurelia dengan suara bergetar.

 
Ia menambahkan, sosok Yana Zein di matanya adalah orang terpenting dalam kehidupannya. Dari kecil hingga besar, Aurelia diajarkan untuk selalu tegar.

"Aku diajarkan untuk tegar dan aku coba lakukan itu sekarang. Mami sosok mulia bagi aku. Sosok pembimbing, dan sosok ibu yang sangat aku sayangi dan aku cinta," ucapnya menahan tangis.

"Aku mah bilang ke mami selamat jalan dan...." kalimatnya terputus tangisan.

Aurelia bersama adiknya, Alika Pandora Salvine (11), berjanji akan kuat dan berusaha tidak sedih ditinggalkan oleh ibundanya.

"Lindungi mami di sisi-Nya. Terima kasih untuk datang menemani kami dan memberi kami kekuatan. Lalu mami selalu bilang ke aku kalau untuk tetap kuat apa yang terjadi, dan aku akan menjaga Alika, begitu juga sebaliknya, untuk saling menguatkan. Makasih atas doa dukungan kalian," papar Aurelia Callista Carilla.

Yana Zein (44) meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker payudara dan kelenjar getah bening, selama tiga tahun.

Yana meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB, lalu jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Editor: rahimin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help