TribunJambi/

Serba serbi Ramadan

Paket Spesial Iftar Ramadan Rumah Kito, Tawarkan Suasana Berbeda

Di bulan suci Ramadan para pengusaha Hotel dan Restoran di Kota Jambi, membuat program dan paket khusus bulan Suci Ramadan.

Paket Spesial Iftar Ramadan Rumah Kito, Tawarkan Suasana Berbeda
TRIBUN JAMBI/ZULKIFLI

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Di bulan suci Ramadan para pengusaha Hotel dan Restoran di Kota Jambi, membuat program dan paket khusus bulan Suci Ramadan.

Berbagai paket menu maupun harga spesial untuk berbuka puasa ditawarkan kepada pengunjungnya.

Seperti Management Guest House & Resort Rumah Kito yang beralamat di Komplek Puri Mayang, Kota Baru, Jambi.

Untuk menarik pengunjung datang pada bulan suci Ramadan ini, beberapa paket khusus berbuka puasa ditawarkan kepada konsumennya. seperti, Paket Iftar Ramadhan, dengan menu Buffet, satall, Dessert plus ta'jil, ditawarkan dengan Rp 95.000 Per pax.

Sedangkan khusus restoran Dapur Kito, selama  bulan suci Ramadan ini menyediakan paket khusus buka puasa, yaitu Nasi Campur dapur Ramadhan. Dengan nama paket iftar Fac kage, adapun menunya, nasi putih ayam bakar, jagung, sate leit, karedok, condiment, kolak pisang, dan kurma. Paket ini di tawarkan dengan harga Rp 55.000 per Pac.

Paket-paket Ramadhan ini, dibuat untuk menyasar komunitas-komunitas maupun individu yang ingin berbuka puasa di Dapur Kito.

Staff Multimedia Rumah Kito, Fahmi, menyebutkan, "kita menawarkan suasana yang berbeda untuk berbuka puasa. Keunggulan kami adalah konsep alam, sehingga membuat nyaman pengunjung yang berbuka puasa di sini," katanya.

Fahmi, menambahkan, tidak ada kenaikan harga paket spesial Ramadhan ini dengan hari biasanya, Bahkan cenderung menurun. 

Untuk mempromosikan paket-paket spesial Ramadhan nya terebut, pihak rumah kito menggunakan berbagai media serta sosial media, jelas Fahmi.

Penulis: Zulkifli
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help