TribunJambi/

Kebakaran Lahan

Tujuh Titik Panas Terdeteksi di Jambi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Sulthan Thaha Jambi, mendeteksi tujuh titik hotspot di wilayah Provinsi Jambi.

Tujuh Titik Panas Terdeteksi di Jambi
bmkg
Hotspot/titik panas provinsi jambi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedi Nurdin

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Sulthan Thaha Jambi, mendeteksi tujuh titik hotspot di wilayah Provinsi Jambi.

Hal ini disampaikan Kasi data dan informsi BMKG satsiun Sulthan Thaha Jambi Kurnia Ningsi melalui rilianya pada Kamis (19/5/2017).

Dalam rilis pada Kamis pagi disebutkan Kurnia Ningsi, ketujuh titik hotpot terpantau melalui satelit Terra dan Aqua yang di-update pada kamis pagi pukul 05.00 wib.

Dengan sebaran dua titik di Kabupaten Sarolangun dan lima titik hotspot di Kabupaten Tebo.

Lima titik hotspot yang terpantau di Kabupaten Tebo dengan sebaran satu titik di kecamatn Tebo Ilir, satu titik di Tebo Tengah dan tiga titik hotspot di Tebo Ulu.

Sementara dua titik hotspot di Kabupaten Sarolangun terdapat di Kecamatan Pauh.

"Selamat pagi, berdasarkan pantauan Sensor Modis (Satelit Terra & Aqua) tgl 18 Mei 2017 update tanggal 19 Mei 2017 pukul 05.00 WIB di wilayah Provinsi Jambi terdapat 7 titik panas yaitu 5 titik di kab. Tebo dan 2 titik di kab. Sarolangun. Tks," tulis Kurnia Ningsih melalui rilisnya.

Penulis: Dedy Nurdin
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help