TribunJambi/
Home »

News

Edan! Dua Remaja Ini Pamer Foto Tak Senonoh! Hanya Demi Rayakan Anniversary Pertama

Terlebih para remaja yang sedang memulai menata kehidupannya dan merasakan indahnya jatuh cinta.

Edan! Dua Remaja Ini Pamer Foto Tak Senonoh! Hanya Demi Rayakan Anniversary Pertama
Instagram Dagelan Jowo
Remaja yang rayakan anniversary pertamanya 

Berikut beberapa tanggapan dari netter setelah melihat kelakuan dua gadis remaja yang dimabuk asmara ini.

@dian.kheke, "Msh bocah aja udh kayak gitu, gimana gede-nya??"

@dharripurnomo, "Isih cuilikk wes dho gatelen... dolanan uler sih."

@dwireni284, "Masya Alloh aku kalah, merasa sangat malu ini."

@rizki215, "Udah umum kan kayak begitu mah, jaman 90an sd juga udah banyak cuma gak ada social media aja :v jadi gak tau :v."

@mefndi, "Itu nafsu bukan cinta ataupun sayang." (TribunStyle.com/Melia Istighfaroh)

------

Remaja ini Setiap Minggu Selalu Ucapkan Anniversary pada Pacarnya, Kata-katanya Bikin Gagal Paham!

Media sosial awalnya digunakan untuk berhubungan dengan sahabat-sahabat dekat.

Melalui media sosial kita bisa mengobrol dengan sahabat yang jaraknya sangat jauh dari kita.

Halaman
1234
Editor: bandot
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help