TribunJambi/

Kuliner

Mi Super Pedas, Cabainya Hingga 100 Butir. Menu Baru di Soup Duren Lodaya

Bagi Anda yang suka masakan pedas, tak ada salahnya jika mencoba menu baru di Soup Duren Lodaya Jambi.

Mi Super Pedas, Cabainya Hingga 100 Butir.  Menu Baru di Soup Duren Lodaya
TRIBUN JAMBI/HANIF BURHANI
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bagi Anda yang suka masakan pedas, tak ada salahnya jika mencoba menu baru di Soup Duren Lodaya Jambi.

Menu baru dari Soup Duren Lodaya Jambi ini merupakan support dari mi abang adek dari Jakarta. Di sini disediakan mi instan dengan rasa pedas yang luar biasa.

Nama menunya Mie Abang Adek pedas mampus. Sesuai dengan nama ujungnya Pedas Mampus, mi ini memang benar-benar pedas. Sebab dalam satu bungkus mie, bisa dibubuhi cabai hingga 100 butir.

Manager Soup Duren Lodaya cabang Jambi Ikhsan menyebut, mie abang adek pedas mampus ini merupakan ‎menu baru yang ditawarkan oleh Soup Duren Lodaya. Katanya, mie ini baru hadir pada Sabtu (20/5) mendatang.

"Ini menu baru di Soup Duren Lodaya Jambi, dan ini untuk pertama kali hadir di Jambi, untuk Sumatera ini kota kedua setelah Palembang. Sekarang baru persiapan, Sabtu nanti kita baru grand opening," kata Ikhsan.

‎Menurut Ikhsan, mie abang adek ini terdapat beberapa menu yang kadar kepedasannya mulai dari 10 cabai hingga 100 cabai untuk satu bungkus mie. Untuk level sedang cabai yang dipakai ada 10, level pedas sebanyak 25 cabai, level garuk sebanyak 50 cabai, level gila sebanyak 75 cabai dan level mampus sebanyak 100 cabai.

‎"Ini cabai rawit merah yang super pedas, cabai ini dikirim langsung dari Jakarta, di Jambi tidak ada cabai ini," kata Ikhsan lagi.

Sementara itu ‎ Pengelola Outlet Mie Abang Adek Filifi Retno Wulandari ‎mengatakan outlet yang dibuka di Jambi ini merupakan cabang kedua setelah Palembang. Sementara outlet pusat terletak di Jakarta.

‎“Bagi penggemar Indomie di sinilah tempat yang cocok. Tersedia mie kuah dan goreng dengan rasa soto, kari dan ayam spesial yang terpenting adalah banyak tingkatan rasa pedasnya,” ujar Retno.

‎Bagi Anda yang tidak terbiasa makan pedas sepertinya bisa mencoba mie yang tidak menggunakan cabai. Sebaliknya bagi yang suka pedas tak ada salahya mencoba tingkat kepedasan yang tersedia. Setidaknya ada 6 level kepedasan yang ada dari non cabai, sedang, pedas, garuk, gila dan mampus.

‎Lanjut Retno, khusus pada peresmian outlet 20 Mei nanti mereka akan memberikan diskon sebesar 50 persen. Selain bisa menikmati sensasi rasa pedas dari cabai rawit merah, pengunjung juga bisa mengikuti Mie Abang Adek Challenge dengan hadiah uang tunai.‎

‎“Untuk challenge akan diadakan pada tanggal 23 Mei, peserta lomba harus menghabiskan mie level mampus dengan 100 cabai tanpa minum. Ada hadiah uang tunai,” jelasnya.

 Sajian mie abang adek ini terdiri dari berbagai toping, yaitu indomie polos, indomie telur, indomie kornet, indomie telur kornet. ‎Untuk mengikuti lomba ini peserta bisa menghubungi nomor telepon 082175340285, peserta lomba cukup membayar pendaftaran sebesar Rp 10 ribu, namun berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai ratusan ribu rupiah.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help