TribunJambi/
Home »

Video

VIDEO

VIDEO: Tilang Pria Kemayu, Polantas Ini Mengaku Merinding

Brigadir Iwan Wirana tak menyangka rekaman video dirinya menilang pengendara motor viral di Instagram @satlantaspolretabessmg.

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA- Brigadir Iwan Wirana tak menyangka rekaman video dirinya menilang pengendara motor viral di Instagram @satlantaspolretabessmg.

Saat itu Iwan, anggota Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang Unit Kecelakaan, ikut dalam Operasi Patuh Candi 2017 di Jalan Pamularsih, Kota Semarang, Selasa (16/5/2017) pagi.

 "Mulanya Bripka Arif mengarahkan pria itu ke saya untuk ditilang. Pelanggarannya tidak memiliki SIM. Saya kaget ternyata pria semi," kata Iwan kepada Tribun Jateng pada Rabu (17/5/2017).

Pria plontos itu segera mengambil kertas tilang, lalu mengisi kolom data pelanggaran. Selama proses tilang, pelanggar yang bekerja di sebuah salon kecantikan berulangkali memohon tak ditilang.

"Dia berdiri hampir bersandar di pundak sebelah kiri saya, sambil menawarkan jasa massage. Merinding rasanya," seloroh warga Gunungpati itu.

Iwan berujar sempat risih saat digoda pria itu. Dalam sekejap ia pun ingat harus profesional dan ramah selama melayani masyarakat.

Kecentilan pria itu dikatakan Iwan semakin menjadi-jadi ketika ditanya terkait nomor telepon.

"Dagu saya sempat dicolek-colek. Mungkin karena suasana sudah cair. Saat itulah saya baru sadar kalau ada dua polisi merekam," sambung Iwan.

Perlu diketahui, petugas kepolisian wajib menanyakan nomor telepon pelanggar untuk layanan tilang elektronik.

"Terakhir, yang paling membuat jantung hampir copot, pria itu hampir mencium saya. Kalau kena ciuman, istri saya bisa menuntut pria itu," kelakar Iwan.

Editor: fifi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help