TribunJambi/

VIDEO: Promo Ramadhan, ‎Giant Ekspres Jual Barang dengan HET

emerintah baru saja menetapkan beberapa barang seperti Minyak Goreng , Gula dan daging beku merk tertentu ‎dengan Harga Eceran Tertinggi (HET).

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Muzakir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pemerintah baru saja menetapkan beberapa barang seperti Minyak Goreng , Gula dan daging beku merk tertentu ‎dengan Harga Eceran Tertinggi (HET).

HET tersebut berlaku diberbagai pusat perbelanjaan. Seperti di Giant Ekspres, disana mereka memberlakukan sesuai dengan arahan pemerintah.

"Kita memberlakukan itu sejak beberapa waktu lalu," kata Store Manager Supermarket Gint Ekspres Thehok Kota Jambi Dadang.

Sesuai arahan, tiga barang itu dihargai dengan harga yang berbeda, seperti ‎‎Daging beku dijual dengan harga Rp 80 ribu perkilogram, Minyak sayur lokal Rp 11 ribu perliter, dan Gula pasir Rp 12,500 perkilogramnya.

Untuk barang-barang ini, masing-masing konsumen hanya boleh mengambil satu barang disetiap barang, seperti minyak sayur. Satu orang pengunjung hanya boleh membeli satu liter saja, kemudian gula juga satu kilo.

"‎Jadi pengunjung tidak boleh ambil dua liter atau dua kilogram," imbuhnya.

‎Untuk promo saat ini, mereka masih memberikan harga spesial, dimana lebih dari 1500 produk tengah turun harga.

Katanya, promo ini sudah berlangsung lama, namun untuk promo ini belum tau hingga kapan akan berakhir. Selain itu ada promo ‎kompas. Untuk promo kompas ini hanya berlaku beberapa hari saja, dan itu berlaku diakhir pekan.‎


Dipromo ini, harga yang diberikan cukup luar biasa, jika harga normal Rp 30 ribu, dipromo ini ‎bisa berubah menjadi Rp 20 ribu, dan ini berlaku untuk beberapa merk produk.

Disini tersedia ratusan item produk, mulai dari kebutuhan dapur hingga kebutuhan rumah tangga lainnya.

Diantara barang yang mereka jual ada susu, beras, gula, kecap, minyak makan, diterjen, sabun mandi, shampo, dan ratusan item barang rumah tangga lainnya termasuk sayur dan buah-buahan segar.

Untuk kebutuhan Ramadhan nanti, mereka telah menyiapkan berbagai kebutuhan, seperti aneka sirup, kurma, buah segar dan sebagainya. (zak)

Penulis: muzakkir
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help