TribunJambi/

Semen Padang Kuasai 80 Persen Market Share di Jambi

PT Semen Padang Indonesia sebut penjualan semen mereka terbesar di Provinsi Jambi, bahkan penjualan memegang pasar sekitar 80 persen

Semen Padang Kuasai 80 Persen Market Share di Jambi
TRIBUNJAMBI/MUZAKKIR
Kantor Harian Tribun Jambi dikunjungi oleh managemen PT Semen Padang, Rabu (17/5) siang. Kunjungan managemen PT Padang ini dikomandoi oleh ? Kepala Bidang Penjualan Wilayah Jambi Dani Oktavianus?, kepala Biro Humas Semen Padang ?Anita? dan Kepala Bidang Komunikasi Hardiandri . 

Laporan Wartawan Tribunjambi, Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM – PT Semen Padang Indonesia sebut penjualan semen mereka terbesar di Provinsi Jambi, bahkan penjualan memegang pasar sekitar 80 persen.

Kepala Bidang Penjualan Wilayah Jambi Dani Oktavianus‎ pada saat kunjungan ke kantor Tribun Jambi, Rabu (17/5) mengungkapkan bahwa kontribusi masyarakat Jambi akan produk mereka luar biasa banyak, sehingga mereka bisa mengambil pasar Jambi.

Dari tonase, 80 persen market share itu setara dengan 50 ribu ton perbulannya. Dani menyebut, di semester kedua ini penjualan mereka akan meningkat lebih besar lagi, hal itu bisa diukur dari tahun-tahun sebelumnya.

“Trennya penjualan naik di semester kedua, sebab pada semester pertama masyarakat lagi banyak kebutuhan, seperti biaya sekolah anak dan sebagainya,” kata Dani.

PT Semen Padang merupakan pabrik semen pertama di Indonesia dan Asia Tenggara yang berdiri sejak tahun 1910 dan saat ini mereka sudah mempunyai lebih dari delapan pabrik.

Sebagai produk terbaik dalam negeri dengan usia yang lebih dari 100 tahun, Semen Padang yang merupakan Semen Asli Indonesia, ramah Lingkungan dan terjamin Mutu serta kualitasnya, terus tumbuh dan berkembang dalam pembangunan.

Dia mempunyai beberapa tipe, diantarannya semen Tipe OPC (Tipe I) dan PCC / PPC, semen Tipe khusus (OWC, Tipe II, Tipe V).

“Melihat dari kontur wilayah, di Jambi lebih banyak dipasarkan semen tipe OPC dan PPC, namun kita juga tidak menutup kemungkinan memasarkan semen tipe lain sesuai dengan permintaan,” ungkapnya. (*)

Penulis: muzakkir
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help