TribunJambi/

Oknum Honorer Diskominfo Tanjab Barat Diciduk Polisi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Oknum tenaga honorer di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten

Laporan wartawan tribun Rian dan Duan

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Oknum tenaga honorer di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tanjab Barat diciduk polisi. Lelaki berinisial Ir (26) itu membawa narkotika jenis sabu-sabu seberat 1 Kg.

Informasi yang dihimpun Tribun dari sumber di kepolisian, warga RT 18, RW 09, Kelurahan Tungkal 3, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat itu, ditangkap Tim Opsnal Subdit II Ditresnarkoba Polda Jambi di depan Mapolres Muaro Jambi, Selasa, (16/5).

Penangkapannya bermula dari informasi yang didapatkan tim opsnal, bahwa akan ada peredaran narkoba di sekitar Kuala Tungkal oleh oknum honorer dan seorang lelaki berinisial AR.

Setelah mendapat informasi itu, tim melakukan penyelidikan. Diketahui, AR mengambil paket sabu di Bandara Sultan Thaha Jambi. AR lalu melakukan transaksi bersama Irfan di Rumah Makan Aroma Cempaka, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Setelah bertransaksi, Irfan menuju ke Kuala Tungkal menggunakan mobil travel jenis Toyota Inova warna hitam.

"Saat mobil yang digunakan tersangka melintasi Kabupaten Muarojambi, tepat di depan Mapolres Muarojambi, sekira pukul 18.30, mobil tersangka disetop tim yang tengah menggelar razia," ujar sumber Tribun, Rabu (17/5).

Ia melanjutkan, saat penggeledahan di dalam mobil itu ditemukan sebuah kotak yang dibungkus lakban dalam kantong plastik yg berada di bagasi mobil. Setelah dibuka isinya sabu seberat 1 Kg.

"Tersangka mengaku kalau barang haram itu akan dibawa ke Kuala Tungkal. Tersangka langsung kita amankan ke mapolda," jelasnya.

Sementara itu, dikonfirmasi terkait itu, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tanjab Barat, Amdani, mengatakan bahwa ada nama tenaga kerja kontrak (TKK) itu di dinasnya. Namun, untuk penangkapan terkait narkoba, dia belum mendengarnya.(adi/dun)

Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help