TribunJambi/

Murah, Jadi Celah Datsun untuk Bersaing

Saat model Low Cost Green Car (LCGC) lain sudah bersolek dan muncul model baru, harganya semakin mahal sedangkan Datsun tetap terjangkau.

Murah, Jadi Celah Datsun untuk Bersaing
Datsun Redi-GO 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA – Saat model Low Cost Green Car (LCGC) lain sudah bersolek dan muncul model baru, harganya semakin mahal sedangkan dua model Datsun, GO dan GO+, tetap terjangkau. Banderol murah jadi celah sekaligus kekuatan utama Datsun buat bersaing.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, di situlah kekuatan alami Datsun sebab tujuannya menjangkau masyarakat yang baru pertama kali membeli mobil.

“Secara harga kan mereka naik cukup signifikan, jadi terus terang, untuk kemampuan dimiliki atau akses buat orang-orang pembeli mobil pertama, kami masih cukup percaya diri,” ucap Indriania di Yogyakarta, Sabtu (13/5/2017).

Indriani mengakui model Datsun sedikit kalah jika dinilai dari perbandingan tawaran fitur. Namun, hal itu tidak akan berlangsung lama sebab pada tahun ini Datsun Indonesia rencananya bakal meluncurkan model ketiga sekaligus penyegaran buat GO dan GO+.

“Intinya dengan adanya model baru, dengan adanya brand awareness yang semakin ditingkatkan, tentunya kami akan kompetitif,” katanya.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help