TribunJambi/
Home »

Sport

» Tenis

Maria Sharapova Menggigit di Babak Pertama Italia Terbuka

Petenis putri asal Rusia itu, berupaya keras untuk dapat melanjutkan perjalananannya di berbagai turnamen tenis internasional

Maria Sharapova Menggigit di Babak Pertama Italia Terbuka
net
Maria Sharapova 

TRIBUNJAMBI.COM - Semangat sedang dikobarkan kembali oleh Maria Sharapova.

Petenis putri asal Rusia itu, berupaya keras untuk dapat melanjutkan perjalananannya di berbagai turnamen tenis internasional, termasuk di ajang Italia Terbuka 2017.

Tampil menggigit di babak pertama dengan menumbangkan petenis Amerika Serikat, Christina McHale, dalam laga dua set langsung, Sharapova mengaku siap menatap laga kedua yang akan berlangsung Rabu (17/5/2017).

"Saya senang mampu menjaga asa. Saya merasa kemampuan saya tetap terjaga dan hal ini patutu saya banggakan. Saya mendapatkan semuanya dengan berbagai daya upaya dan itu semua saya perjuangkan sendiri dan penuh semangat," kata Sharapova, seperti dikutip Tuttursport dan Tennis Digest.

Dalam pertandingan di Foro Italico, Italia, Sharapova yang tampil lewat fasilitas wild card mampu menyudahi perlawnaan McHale, dengan skor 6-4, 6-2.

Namun, hal itu tidak didapat oleh Sharapova dengan mudah. Petenis putri yang pernah menapaki karier di dunia modeling ini, harus menerima perlawaan yang sengit dari lawannya.

"Saat ini saya sudah siap untuk laga di babak kedua. Saya akan melawan Mirjana Lucic-Baroni. Ia bukan lawan yang mudah, meski pernah saya kalahkan di turnamen Madird Terbuka pekan lalu," kata Sharapova.

Sejak resmi lepas dari hukuman larangan bermain selama 15 bulan, Sharapova mulai lagi mengikuti sejumlah turnamen, meski hampir semuanya melalui fasilitas wild card.

Namun demikian, Sharapova tetap berupaya menunjukkan kemampuannya sebagai petenis berkelas internasional.

Ia berusaha untuk tetap tampil menggigit dengan mengalahkan sejumlah lawan di babak-babak awal turnamen.

"Saya melalui perjalanan yang tidak mudah. Namun, saya tidak peduli dengan usia saat ini dan masalah yang pernah saya alami, seperti yang disebutkan dan diceritakan orang banyak di media sosial. Saya tetap akan bermain secara profesional, menjalani apa saja yang saya suka, termasuk berbisnis, dan tetap bermain tenis," kata petenis yang pernah menyandang gelar nomor satu dunia itu.

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help