TribunJambi/

Rela Rogoh Jutaan Rupiah Demi Tas Kulit Ular

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -- Akhir-akhir ini, masyarakat Jambi khususnya perempuan tenar akan tas atau dompet

Rela Rogoh Jutaan Rupiah Demi Tas Kulit Ular
bored panda
tas kulit mewah 

Laporan wartawan Tribun Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI -- Akhir-akhir ini, masyarakat Jambi khususnya perempuan tenar akan tas atau dompet dari berbagi kulit reptil. Terutama kulit ular dan kulit biawak.

Mereka rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah demi sebuah trend masa kini itu. Untuk mendapatkan itu, mereka tidak langsung dengan kasat mata, mereka hanya melihat melalui gambar alias mereka beli secara online.

Membeli secara online ada plus minusnya, plusnya bisanya lebih murah dibanding yang membeli secara offline. Minusnya, pembeli tidak melihat dan memegang secara langsung, jika barang tidak sesuai keinginan, maka akan susah untuk mengembalikannya kepada penjual. Di Online, tak jarang pembeli dikelabui oleh penipu.

Untuk menjawab permintaan dan keluhan masyarakat, pengusaha Muda Jambi Atika Purnama Dewi membuat sebuah sentra kerajinan kulit reptil.

Ditemui ditempat usahanya yang beralamat di Jalan lr. Sutami No. 28 Simpang Mangga Pasar Jambi‎, Atika mengatakan bahwa bisnis kulit ular ini telah lama dilakoninya, namun untuk mendirikan sentra kulit reptil baru saja dilakoninya.

Atika mengatakan, dulu mereka hanya usaha rumahan saja dibantu oleh beberapa pengrajin dikawasan kebun Kopi Kota Jambi. Namun seiring waktu berjalan, ia hadir disebuah ruko dipasar Jambi.

Penulis: muzakkir
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help