TribunJambi/

VIDEO

VIDEO: Target Menang, PAN Gembleng Kader

DPW PAN Provinsi Provinsi Jambi sepertinya berambisi untuk menjadi pemenang pemilu. Ini terbukti dari target mereka dalam pemilu

Laporan wartawan Tribun Jambi, Andika Arnoldy

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - DPW PAN Provinsi Provinsi Jambi sepertinya berambisi untuk menjadi pemenang pemilu. Ini terbukti dari target mereka dalam pemilu legislatif (pileg) mendatang dengan perolehan 20 persen kursi di DPRD Provinsi Jambi atau sekitar 11 kursi.

Karena itu, Partai berlambang matahari terbit ini pun menggembleng bakal calon anggota legislatifnya lewat pelatihan formal. Seperti yang digelar pada Jumat (12/5) hingga Minggu (14/5) ini. Partai ini menggelar Latihan Kader Amanat Madya (LKAM).

Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Jefri Hendrik menargetkan agar partainya bisa berada ditingkat pimpinan. Khusus DPRD Provinsi Jambi, PAN menargetkan 20 persen kemenangan atau 11 kusri dilegislatif. “Pemilu sudah sangat dekat. Kita menargetkan 20 persen kemenangan atau 11 kursi di DPRD Provinsi Jambi,” ujarnya, Jum’at (12/5) kemarin.

Terget ini diyakininya bisa tercapai mengingat sebelumnya PAN pernah meraih 8 kursi di legislatif pada Pemilu 2009. Jumlah itu menanjak padahal PAN hanya meraih 5 kursi di Pemilu sebelumnya.

"Jadi tidak ada yang tidak mungkin bila kader bisa bekerja dengan maksimal. Kita sangat yakin ini bisa terjadi,” ucapnya.

Penulis: andika
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help