TribunJambi/

VIDEO: Kekinian dengan Pomade Warna, Warnai Rambut Tanpa Pewarna Permanen

Jika anda berniat mewarnai rambut, namun takut dengan sifat pewarna yang permanen, anda bisa menggunakan cara yang satu ini

VIDEO: Kekinian dengan Pomade Warna, Warnai Rambut Tanpa Pewarna Permanen
TRIBUNJAMBI/EKO PRASETYO

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Niko Firmansyah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jika anda berniat mewarnai rambut, namun takut dengan sifat pewarna yang permanen, anda bisa menggunakan cara yang satu ini.

Tak ada salahnya coba beralih menggunakan pomade warna. Karakter warnanya temporary sehingga kapan pun bisa dihilangkan dengan air.

Dikatakan satu diantar penjual pomade warna Adi, pomade warna lebih banyak digunakan oleh pelajar sekolah.

Menurut Adi mereka lebih memilih pomade warna ketimbang pewarna rambut dikarenakan sifatnya yang temporary. "Kebanyakan yang beli itu pelajar," katanya kepada Tribun, Senin (15/5).

Sehingga dengan menggunakan pomade warna ini menurut Adi para pelajar pun tidak perlu cemas dimarahi guru atau orangtua mereka karena mewarnai rambut.

"Biasanya mereka memakainya saat jalan-jalan dan bukan jam pelajaran sekolah,"katanya. Kebanyakan pembeli memesan pomade warna pada saat weekend

Di hari libur panjang atau ada event, Adi mengatakan, yang membeli bahkan bukan dari kalangan pelajar saja, pegawai kantoran pun tertarik mencoba pomade warna.

Menurut Adi mereka memakainya karena penasaran ingin melihat rambut dengan warna berbeda

"Begitu sudah kembali kerja, cukup cuci rambut dan warna alami rambut akan kembali,"katanya

Penulis: Niko Firmansyah
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help