TribunJambi/

Femallenials

GALERI FOTO: Habiskan 30GB Sebulan

AKHIR April lalu Website resmi sebuah provider telekomunikasi ternama diretas. Website itu diketahui sempat tidak dapat diakses

GALERI FOTO: Habiskan 30GB Sebulan
TRIBUN JAMBI/ALDINO

TRIBUNJAMBI.COM - AKHIR April lalu Website resmi sebuah provider telekomunikasi ternama diretas. Website itu diketahui sempat tidak dapat diakses dan otomatis berpindah alamat lain dengan tampilan yang lain.

Uniknya, peretasan itu dilakukan hacker karena kesal dengan biaya koneksi internet yang disebutnya mahal. Hacker meminta provider untuk menurunkan harga koneksi internet lebih murah.

Penggunaan koneksi internet memang tidak bisa dihindari lagi. Para provider berlomba-lomba dari memberikan layanan koneksi yang cepat hingga hingga harga yang murah.

13052017_VERA
Vera Mulyani. (TRIBUN JAMBI/ALDINO)

Harga yang miring dengan kualitas yang memuaskan tentu sulit dipenuhi provider. Bukan menjadi rahasia lagi bahwa Harga dan koneksi internet berbanding lurus.

Bagi Vera Mulyani (18) paket internet yang ditawarkan provider saat ini tidak terlalu mahal. Ia menyebutnya relatif standar.

"Tapi usahakan sinyal 4G. Jadi selain kencang paketnya juga lebih murah," sebutnya.

13052017_vera
Vera Mulyani.(TRIBUN JAMBI/ALDINO)

Vera mengaku biasa menggunakan internet dengan paket kuota bulanan. Setidaknya, dalam sebulan ia menghabiskan 30GB untuk koneksi internet.

"Kurang lebih pemakaian kuota anak remaja zaman sekarang ya segitu," pungkasnya.

Kepoin Online Shop

13052017_Vera Mulyani
Vera Mulyani (TRIBUN JAMBI/ALDINO)

BANYAKNYA kuota internet yang Vera pakai dalam sehari-hari tidak lepas dari kebiasaanya mengotak-atik berbagai aplikasi handphone.

Halaman
12
Penulis: rida
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help