TribunJambi/

Lakalantas

GALERI FOTO: Ditinggal ke ATM, Truk Meluncur Bebas Seruduk Masjid

Sebuah truk yang mengangkut batu bara meluncur bebas dan menabrak pagar masjid hingga ambruk di kawasan Kelurahan

GALERI FOTO: Ditinggal ke ATM, Truk Meluncur Bebas Seruduk Masjid
TRIBUN JAMBI/ABDULLAH USMAN

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Sebuah truk yang mengangkut batu bara meluncur bebas dan menabrak pagar masjid hingga ambruk di kawasan Kelurahan Tanjung Lumut Kecamatan Jambi Timur, Sabtu (13/5)

Truk berwarna kuning dengan angkutan batu bara tersebut, mengalami kecelakaan tunggal pada Jumat malam, sekitar pukul 21.00. Akibat kejadian tersebut membuat pagar masjid hancur akibat ditubruk truk.

Menurut keterangan seoarng warga A Wahab (56), pada saat kejadian kondisi jalan maupun masjid tengah sepi, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

13052017_tabrak
(TRIBUN JAMBI/ABDULLAH USMAN)

"Kalo ceritonyo, sopir tu berenti trus turun mau ngambek duit di ATM tibo-tibo mobil tu maju dewek dan nyeruduk ke situ," Ujarnya sembari menunjuk ke arah lokasi laka tunggal.

Diketahui mobil tersebut mengangkut batu bara menuju Pelabuhan Talang Duku Kumpeh Muaro Jambi, sebelum akhirnya terjadi kecelakan tunggal tersebut.

"Kabarnyo sopirnyo sudah dibawak ke kantor polisi," ujarnya.

13052017_tabrak
(TRIBUN JAMBI/ABDULLAH USMAN)

Pantauan Tribun Jambi di lokasi, hingga pukul 9.00 kendaran masih berada di lokasi, dengan mengalai kerusakan pada bagian depan serta tidak lagi terlihat pelat kendaraan yang menempel.

Penulis: Abdullah Usman
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help