TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

Melodya Vanesha Belum Sepenuhnya Sadar, Kata Sheila Marcia: Saya Yakin Dia Kuat

Meski belum sembuh total, artis peran Sheila Marcia sudah diizinkan untuk keluar dari Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Melodya Vanesha Belum Sepenuhnya Sadar, Kata Sheila Marcia: Saya Yakin Dia Kuat
Istimewa
Sheila Marcia kecelakaan 

TRIBUNJAMBI.COM - Meski belum sembuh total, artis peran Sheila Marcia sudah diizinkan untuk keluar dari Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Namun, kondisi berbeda justru dialami Melody Vanesha, penyanyi yang terlibat dalam kecelakaan bersama Sheila. Ia masih terbaring lemah di rumah sakit meski sudah bisa diajak bicara.

"Dia masih belum bisa melek total karena sepertinya masih dibius, tapi sudah mulai dikurangi (dosis biusnya) jadi bisa respons sedikit, saya ajak bicara," kata Sheila saat saat ditemui sebelum meninggalkan Rumah Sakit Medistra.

Sheila menuturkan, dirinya percaya bahwa rekan duetnya dalam duo EMMA itu pasti kuat dan akan segera pulih sedia kala.

"Ada gestur dia pengin banget bangun, tapi saya bilang jangan dipaksa dulu nanti ada waktunya, saya percaya dia sembuh sih," tutur Sheila.

"Saya yakin kalau dia kuat pasti bisa melewati hal itu. Pasti," lanjutnya.

Ibu tiga anak itu juga mengungkapkan kesedihannya saat melihat kondisi Vanesha. Bahkan belum lama ini, Sheila juga mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya bicara tentang kesehatan Vanesha.

"Kalau dia lihat kayak gitu sedih sih, karena dia kan orangnya jail, ceria, jadi kalau lihat dia terbaring kayak gitu heart broken lah," imbuhnya.

Ira Gita Natalia Sembiring/Kompas.com

Editor: rahimin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help