TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

Luka di Wajah Sheila Marcia Parah, Tulang Hidung Retak

Kondisi penyanyi dan artis peranSheila Marcia (27) dan temannya Melodya Vanesha (26) belum menunjukkan perubahan yang siginifikan.

Luka di Wajah Sheila Marcia Parah, Tulang Hidung Retak
Istimewa
Sheila Marcia kecelakaan 

TRIBUNJAMBI.COM - Kondisi penyanyi dan artis peranSheila Marcia (27) dan temannya Melodya Vanesha (26) belum menunjukkan perubahan yang siginifikan.

Manajer Sheila Marcia, Eri menjelaskan luka dan cedera dibagian wajah Sheila yang cukup parah, ibu tiga anak itu harus menjalani operasi.

"Kalau Sheila luka dan cedera di wajah semua. Kulit dekat kepala sobek, terus tulang hidung retak. Seharusnya sudah harus operasi, tapi pihak keluarga belum kasih karena masih bengkak," ujar Eri.

Diberitakan sebelumnya, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan di Jalan Tol Dalam Kota Grogol-Cawang, tepatnya disebrang Hotel Sultan, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017) pukul 04.40 WIB.

Kendaraan Honda Jazz yang dikendarai oleh Vanesha dan Sheila yang duduk disampingnya, serta M Daut L yang juga bersama mereka, menabrak sebuah truk yang kemudian menambrak pembatas jalan.

Sheila dan kedua temannya itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan untuk mendapatkan penanganan intensif.

Keduanya kini masih dalam penanganan pihak dokter, paskakecelakaan kendaraan yang diterpanya, pada Sabtu (6/5/2017) pagi.

Sementara Vanesha sempat sadarkan diri namun meronta-ronta karena kesakitan.

Saat kecelakaan, Vanes menderita luka dan cedera yang cukup parah sehingga menurut Eri, Vanes hingga saat ini masih berada di ruang ICU.

"Vanes sempat sadarkan diri setelah tidak sadar lebih dari 24 jam. Pas sadar dia (Vanes) berontak di rumah sakit," kata Eri saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (7/5/2017).

Eri menambahkan, akhirnya piha rumah sakit membius Vanes karena cedera di kepalanya cukup parah, yang juga menyebabkan Vanes berontak saat sadar.

"Jadi pihak rumah sakit memutuskan untuk Vanes ditidurkan saja. Dia dibius dua-tiga hari kedepan. Kalau dia sadar, pasti berontak karena cedera di kepalanya cukup parah," ucapnya.
(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo/m6).

Editor: rahimin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help