Pilkada Merangin

Dikabarkan Berpasangan dengan Fauzi Ansori, Ini Kata Nalim

Bakal Calon Bupati Merangin, Nalim dan Fauzi Ansori tampak mesra. Keduanya disebut-sebut bakal berpasangan dalam pemilihan kepala

Dikabarkan Berpasangan dengan Fauzi Ansori, Ini Kata Nalim
TRIBUN JAMBI/ANDIKA ARNOLDY

Laporan wartawan Tribun Jambi, Andika Arnoldy

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bakal Calon Bupati Merangin, Nalim dan Fauzi Ansori tampak mesra. Keduanya disebut-sebut bakal berpasangan dalam pemilihan kepala daerah Merangin 2018 mendatang.

Nalim dikonfirmasi tidak mau berkomentar banyak terkait kemesraannya dengan mantan Kepala Bapedda Provinsi Jambi tersebut. Ia hadir di acara besar PKS karena sama-sama sebagai undangan.

“Biasa saja, kita hadir karena sama-sama diundang,” ujarnya.

Tapi dirinya dengan Fauzi Ansori memiliki hubungan baik. Begitupula dirinya dengan beberapa kandidat yang ingin maju memperebutkan BH 1 FZ.

“Hubungan kita baik. Saya dengan semua orang akrab. Namanya juga masih berjuang,” katanya.

Menurutnya, politik itu sangat dinamis, semua kemungkinan bisa saja terjadi. Bisa saja berdampingan dan bisa juga nantinya saling mendukung karena memiliki kesamaan pandangan.

“Bisa saja, semua masih dinamis sekali. Mungkin saja dia (Fauzi Ansori, red) mendukug saya, begitu pula sebaliknya,” bebernya.

Namun demikian, niatnya untuk kembali maju di Pilkada Merangin memang sudah bulat. Dirinya memastikan maju sebagai calon nomor. “Kita nomor satu, Isnyaallah. Mohon doanya,” katanya.

Penulis: andika
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved