TribunJambi/

Viral! Jawaban Menohok Seorang Gadis Kritisi Caption Ustaz Felix Siauw

Postingan akun Kalis Mardiasih di Facebook, seorang penulis dan aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU), kini tengah menjadi perbincangan hangat dan viral

Viral! Jawaban Menohok Seorang Gadis Kritisi Caption Ustaz Felix Siauw
TRIBUNWOW.COM/KOLASE
Akun Kalis Mardiasih (kiri) Felix Siauw (kanan) 

TRIBUNJAMBI.COM - Postingan akun Kalis Mardiasih di Facebook, seorang penulis dan aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU), kini tengah menjadi perbincangan hangat dan viral di media sosial.

Melalui akun Facebook-nya, pemilik akun mengkritisi postingan Ustaz Felix Siauw di Instagram @felixsiauw.

Pemilik akun yang diketahui tinggal di Solo semasa kuliah di Universitas Sebelas Maret (UNS) ini mengunggah postingannya pada, Jumat (5/5/2017).

felixsiauw
instagram.com/felixsiauw

Dalam postingannya, akun Kalis Mardiasih menyampaikan tanggapannya atas pendapat Felix yang ditulis melalui unggahan foto Instagram.

Masih Setia #BelaQuran Hingga Hari Ini" begitu bunyi sepenggal keterangan foto yang diunggah oleh Felix Siauw, Jumat (5/5/2017).

Keterangan foto inilah yang kemudian langsung dikritisi oleh Kalis dan ia tulis di akun Facebook-nya.

Berikut isi postingan akun Kalis Mardiasih di laman Facebooknya.

Berdialog dengan Caption Instagram Pak Felix Siauw.
(Sekalian, mumpung lagi niat (emoji))

1. Karena Islam adalah ancaman dan musuh bagi kedzaliman dan kesewenang-wenangan, ketidakadilan dan penjajahan, maka bagi mereka yang jahat, Islam itu berbahaya.
[Jawab: Islam adl rahmat bagi semesta alam. Yg mengoyak Islam: adu domba, nafsu berkuasa, kejumudan umat Islam yg tdk mengembangkan ilmu pengetahuan. Kemudian, kalau sedang kalah dan terdesak sebab tidak mengembangkan wacana politik, ekonomi dan pengetahuan, harusnya tidak merasa terus terzalimi, tetapi malu dan koreksi diri kenapa kok yahudi dan kafir itu cemerlang-cemerlang]

2. Ini yang dirasakan oleh mereka yang tak suka kepada Islam, lalu berusaha singkirkan Islam lewat para pengemban dakwahnya, dengan mengkriminalisasi para ulamanya.
[Jawab: Islam yg berkeadilan& memajukan peradaban lewat ilmu pengetahuan menyejahterakan umat manusia. "Ulama" tidak bebas hukum ketika bersalah.]

Halaman
123
Editor: rahimin
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help