TribunJambi/
Home »

Seleb

» Gosipi

Lakalantas

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha Belum Bisa Diajak Bicara Usai Kecelakaan

Sheila Marcia (27) mengalami kecelakaan mobil, Sabtu (6/5/2017) pagi. Mobil yang ditumpanginya bersama Melodya Vanesha,

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha Belum Bisa Diajak Bicara Usai Kecelakaan
kompas.com
sheila marcia 

TRIBUNJAMBI.COM, PALMERAH - Sheila Marcia (27) mengalami kecelakaan mobil, Sabtu (6/5/2017) pagi. Mobil yang ditumpanginya bersama Melodya Vanesha, menabrak truk yang berada di depannya.

Muncul dugaan, penyebab kecelakaan adalah faktor kelelahan, hingga akhirnya mengantuk dan kehilangan konsentrasi. Namun, hal itu sejauh ini belum bisa dipastikan.

"Kalau itu, aku belum tahu pastinya, karena mereka belum bisa diajak bicara ya, masih di ICU," kata manajer Sheila Marcia, Erie, saat dihubungi.

Ia menambahkan, saat kejadian, Sheila Marcia duduk di sebelah kiri kemudi. Sedangkan yang mengemudikan kendaraan itu adalah Vanesha.

"Enggak, saat itu Vanesha yang nyetir," sambungnya.

Akibat peristiwa tersebut, keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, untuk menjalani perawatan intensif. Pihak keluarga sendiri sangat kaget dengan musibah yang tiba-tiba terjadi itu.

Baca: Sheila Marcia Kecelakaan, Polisi Masih Periksa Saksi-saksi

"Keluarganya lagi sedih banget, belum bisa banyak bicara ya," ujarnya.

Sheila Marcia dan Melodya Vanesha kecelakaan di ruas Tol Grogol-Cawang KM 06.700, Jakarta Selatan, Sabtu pukul 04.40 WIB. Mobil yang ditumpangi keduanya mengalami kecelakaan setelah menabrak truk yang ada di depannya.

Editor: fifi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help