TribunJambi/

Kuliner

GALERI FOTO: Olahan Gurame di Sarang Kepiting, Pedasnya Enak dengan Saos yang Kental

SARANG Kepiting seperti tak pernah gagal menyajikan sebuah hidangan lezat untuk setiap pelanggannya. Kelezatannya pun bukan tanpa

GALERI FOTO: Olahan Gurame di Sarang Kepiting, Pedasnya Enak dengan Saos yang Kental
ISTIMEWA

TRIBUNJAMBI.COM - SARANG Kepiting seperti tak pernah gagal menyajikan sebuah hidangan lezat untuk setiap pelanggannya.

Kelezatannya pun bukan tanpa alasan, bahan-bahan segar serta racikan bumbu khas yang meresap mampu menghadirkan rasa pedas, manis, gurih, dan pastinya mantap.

Kelezatan sajian ini begitu terasa saat kalian menikmati setiap suapan dari satu porsi gurame saus pedas. “Gurame saus pedasnya enak, kuahnya kentel, pedes. Juara,” kata Via.

06052017_CUMI SAOS PEDAS
Cumi Saos Pedas. (ISTIMEWA)

Rasa kuah yang gurih dan pedas, berpadu dengan daging gurame segar. Kata Kirun, Manajer Operasional di Sarang Kepiting Jambi, gurame saus pedas menjadi favorit pelanggannya.

Bila kuah kental saus pedas ini belum cukup membuat bibir bergetar kepedasan, kamu bisa pesan gurame saus super pedas, dan siap-siap, wajah kalian akan berubah merah padam menahan pedasnya.

Ikan gurame ini tidak hanya disajikan dalam lumuran saus pedas saja, tetapi juga asam manis, gurame goreng dengan paduan sambal terasi dan sayur segar sebagai lalapan.

06052017_UDANG SAOS PEDAS
Udang Saos Pedas. (ISTIMEWA)

Akan tetapi, kelezatan seafood tak pernah sepi penggemar. Wajar saja, olahan bahan dari laut yang segar ini mampu menghadirkan rasa lezat yang sempurna.

Contohnya, olahan udang Kelong ukuran 33 ini. Rasa udang segar yang punya rasa manis alami ini begitu nikmat saat diolah dengan lumuran bumbu saus pedas. Rasanya benar-benar mantap.

Selain udang, kalian juga bisa memilih cumi. Dengan tekstur daging cumi yang lembut dan kenyal, tentu akan lebih nikmat saat disantap dengan olahan bumbu khas Sarang Kepiting. Ingin rasa saus pedas, atau asam manis, atau kalian ini cumi goreng tepung yang crunchy?

06052017_kangkung
Cah kangkung (ISTIMEWA)

Eiittt..di sini juga ada tumis kerang, kerang rebus, lele, ayam dan bebek goreng lho. Khusus untuk ayam dan bebek goreng, dalam setiap porsinya disajikan dua potong, dada dan paha.

Nah, sajian kuliner yang akan memanjakan lidah kamu semua para foodie ini, ada di Jalan Sultan Agung, nomor 10, Simpang Murni, persis di depan kantor Depag Kota Jambi. Namanya Sarang Kepiting. Menu-menu ini bisa dinikmati setiap harinya mulai pukul 10.00 hingga 24.00.

28082015_cumi goreng tepung
Cumi goreng tepung (TRIBUN JAMBI/WAHID NURDIN)
Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help